Waktu tanpa rasa terus berlalu, kini usia kandungan Sheina sudah menginjak usia tujuh bulan.
Hari ini Jason menemani Sheina ke dokter kandungan untuk pemeriksaan rutin Sheina dan calon anak-anak yang ada di kandungan nya.
Mereka saat ini sedang berada di dalam ruang dokter kandungan, Jason sedang berdiri di samping Sheina yang kini telah rebahan di kasur pemeriksaan.
Setelah mendengarkan denyut jantung calon anak-anak mereka yang semua nya normal kini perawat mengoleskan gel ke perut Sheina untuk melakukan USG, dokter menempelkan alat USG yang kini gambar nya bisa di liat di monitor di atas Jason dan Sheina.
" puji syukur, semua bayi nya sehat. Dan ini berat badan nya naik dan saya rasa sudah cukup untuk segera kita lakukakan secar, " jelas dokter.
" secar dok? Bukan nya usia kandungan nya baru tujuh bulan?, " tanya Jason.
" dalam kehamilan tunggal memang sebenar nya normal nya di usia 9 bulan, tapi untuk kasus kehamilan kembar biasa nya mereka akan lahir sebelum 9 bulan, " jawab sang dokter.
" oh, begitu dok. Kira-kira kapan bisa di lakukakan operasi secar dok?, " tanya Sheina.
Dokter mengambil kalender di meja nya, dan menunjukkan ke Sheina dan Jason.
" di tanggal-tanggal segini tepat untuk melakukan operasi secar, " jelas sang dokter yang menunjuk sekitaran tanggal 8-15 Februari.
" ini sudah tanggal 5, dan di tanggal-tanggal segitu saya dan Sheina rencana nya akan mengadakan acara 7 bulanan, " ujar Jason.
" kira-kira kapan acara 7 bulanan nya?, " tanya sang dokter.
" rencana nya tanggal 14 dok, soal nya sebelum tanggal 14 suami saya ada rencana pergi ke luar kota untuk beberapa hari, " jawab Sheina.
" oke, kalau begitu kita ambil tanggal 15 nya aja gimana?, " usul pak dokter.
" hmmm, baik dok, " jawab Jason dan Sheina.
" akan saya siapkan semua nya sebelum hari H nya yah, " kata pak dokter.
" dok, bisa saya bertemu dengan direktur rumah sakit ini?, " kata Jason.
" bisa, nanti saya minta perawat untuk mengantar Mr. Jason ke ruang pak direktur. Sus, tolong antar Mr. Jason dan nyonya Sheina ke tempat pak Direktur, " perintah sang dokter.
" baik dok, mari saya antar ke ruang direktur, " kata sang perawat.
Jason dan Sheina pun mengikuti langkah perawat, mereka kini menaikki lift ke lantai 15 gedung ini.
Setelah lift berhenti, mereka pun keluar dan menelusuri lorong yang di ujung nya ada pintu kayu besar, dan ada papan kecil yang tertulis ruangan direktur.
Perawat pun mengetuk pintu setelah mendapat jawaban dari dalam, dia pun membuka pintu dan masuk ke dalam.
" permisi, pak direktur. Ada yang ingin bertemu dengan anda, " kata sang perawat.
Direktur yang sedang menanda tangani berkas pun langsung berdiri ketika melihat kehadiran Jason dan Sheina di ruangan nya dan mulai berjalan ke arah mereka.
" Mr. Jason, nyonya Sheina. Apa kabar?, " tanya nya sambil bersalaman dengan Jason dan Sheina.
" baik direktur Tae, " jawab Jason.
" silahkan duduk Mr. Jason, nyonya Sheina, " Direktur Tae mempersilahkan.
Jason dan Sheina pun duduk di sebuah sofa yang berada di ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...