Thalia, gadis yang sederhana walau hidupnya sangat berkecukupan. Ia hidup sendiri dirumah besar, alasan dia hidup sendiri karena orang tua Thalia gila kerja. Mereka rela meninggalkan anak perempuan satu satunya demi uang.
"Thalia ayo masuk" Marla menarik Thalia secara paksa karena Thalia tak menggubrisnya.
Marla adalah sahabat Thalia dari kecil sampai sekarang.^•^
Pelajaran dikelas Thalia sudah dimulai sejak 30menit lalu namun Thalia masih tidak bisa fokus dengan materi yang diajarkan.
"Gue mikirin apa sih sebenernya? kenapa ada seseorang didalem otak gue? lagipula kenapa gue gelisah gara gara itu orang?" ucap Thalia pelan.
Sedangkan disisi lain, ada seseorang yang merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan Thalia.
"Pasti gue udah gila, mana mungkin gue bisa liat hantu" pria itu bergidik ngeri.
^•^
"Marla ayok kekantin, laper nih tadi pagi ga sarapan" ajak Thalia pada Marla yang masih sibuk mencatat.
"Ayok Marla, gue marah nih" marah Thalia.
"Iya iya ni udah, ayok cuss" ujar Marla.
Kantin sangat ramai dengan siswa yang hampir mati kelaparan. Ah nggak bercanda, Thalia dan Marla mencari kursi yang masih kosong dan hanya ada kursi dipojok yang tersisa.
Dengan terburu buru Thalia berlari ke arah kursi kosong tersebut sampai dia tersandung. Tapi, Thalia tak merasakan sakit ditubuhnya malah dia merasa nyaman.
"Bentar kok gue ga jatoh sih?" batin Thalia. Ia langsung mendongakkan kepalanya dan dia melihat seseorang berseragam rapi. Thalia yang merasa canggung langsung melepaskan pelukannya dari orang itu.
"Maaf, saya ga sengaja kak" kata Thalia.
"Oh iya gapapa, lain kali hati hati ya kalo jalan" kata pria itu.
^•^
"Sial jantung gue disko, Bundaaa aku lelahh" batin pria itu. Lalu berjalan pergi dari area sekolah tersebut.
Dari pikiran aja lngsng keluar gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUS
FanficIni tentang aku, gadis yang jauh dari kata sempurna dengan segala kekurangan yang ada. Bisa dibilang memiliki kemampuan? memiliki ikatan dengan seseorang yang tak pernah ku duga. ~~~~~~~~ baca aja dulu nanti juga kepo:)