"Kunnn!! Yang-yang!! Turunn dulu makan malemm!!" teriak Mama Kun dr lantai bawah.
"UwaAaA! Nasi gorengnya keliatan enakkk bangett! Yang-yang sukaa dechh!" teriak Yang-yang.
Gedeebrukkkk!!
Tebak siapa yg kali ini nyungsep? Kl kmrn Yang-yang, skrg gantian Kun.
"KAKAKKK GANTENGG!! Kakak gantengg ga kenapa-kenapaa kann?!"
Yang-yang yg ngeliat Kun jatoh nyungsep dr tangga mulai nangis karna khawatir.
"Ee-ehh Kun Ge gapapaa kokk, paling cuma patah atau kekilirr doang.. Uljimaa.."
(*uljima : jangan nangis)
"Huweeee!! Yang-yang takut nanti kalo kaki Kakak Gantengg ilang GIMANAAA!?" teriak Yang-yang polos smbl nangis makin keras.
Kun akhirnya meluk dan nenangin Yang-yang supaya dia ga nangis lg.
"Kun Ge gapapaa kok.. Jangan nangis ya.." bisik Kun di telinga Yang-yang.
Gatau kenapa tp Kun dan Yang-yang sama2 ngerasa nyaman di pelukan mereka.
•••
"Kayaknya kaki km kekilir deh Kun.. Mama ambil minyak bentar.."
"Kakak Ganteng.. Kalo kekilir ituu.. Kakinya gabakal hilang kannn?" tanya Yang-yang polos.
"Enggaa kok.. Jadi Yang-yang ga perlu khawatir lagii"
Sekitar 30 menit, Mama mijetin kaki kanan Kun yg kekilir dibantu Yang-yang smbl nonton upin ipin.
(Jaemin kan emg eomma-able bangett!!)
"Udah lebih mendingan kan? Skrg naik dan siap2 tidur sana"
.
"Yang-yang mau bobok dii tempat tidur bagian atas atau bawahh?" tanya Kun.
"Maunyaaa sama Kakak Gantengg!! Hihi" jawab Yang-yang smbl nyengir.
"Bisaa aja kamuu.."
Kun bukan gabisa nolak permintaan Yang-yang, tapi emang gamau nolak ahay.
"Siniii.."
Kun ngerentangin tangannya supaya Yang-yang bisa tidur di pelukan Kun dgn nyaman.
"Yang-yang syukaaa dehhh tidur di samping Kun Ge.." ucap Yang-yang smbl nyengir.
"Kakak ganteng gamau jadii pacar Yang-yang ajaa gituu!?" tanya Yang-yang spontan.
Pipi Kun merahhh merona seketika, dan jantung di rongga dadanya itu auto dugem.
"E-ehhh Yang-yang kan masiih kecill, nantii aja hbs Yang-yang lulus SMP" saut Kun.
"Yahh.. Nanti Kun Ge keburu diambil orangg ihh!" ucap Yang-yang cemberut.
"Kun Ge bakal tungguin Yang-yang sampe lulus SMP kok" jawab Kun.
Pembaca rn : (right now)
"Janjii yaa tungguin Yang-yangg!!"
"Janji.. Udahh malem tidurr yukk, sini sinii Kun Ge pelukkkk"
/peluk.
•••
Janji deh next chapt bakal lebih romance!!
SERIUSSSSS A/N TB2 DEG2AN..
Gimanaa yeorobeun?
Sukaaa gaa? Hope you enjoy!Jangan lupa vomment! Dan follow a/n🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tetangga Masa Gitu? [KunYang]
Fanfic[END] "kakak ganteng gamau jadii pacar Yangyang ajaa gituu!?" - Yangyang. "Ehhh Yangyang kan masiih kecill, nantii aja hbs Yangyang lulus SMP" - Kun. "yahh.. nanti Kun Ge keburu diambil orangg dong!" - Yangyang. "Kun Ge bakal tungguin Yang-yang s...