Selanjutnya masukkan air ke dalam kuali, rebus, lalu masukkan air kacang dan aduk perlahan.
"Yang Mulia, hati-hati! Biarkan aku yang melakukannya."
"Iya. Terry, tolong. "
Sulit bagi seorang anak untuk melakukannya, jadi aku dan Blake mundur.
Orang dewasa memasukkan air kacang rebus ke dalam kantung besar berisi kapas. Hans dan Edon, yang menyelesaikan pekerjaan mereka, juga bergabung.
"Panas, jadi hati-hati."
"Jangan khawatir, Yang Mulia."
Mereka tertawa ringan dan menekan kain katun dengan spatula. Kecepatannya lebih lambat dari yang diharapkan, sehingga membuat frustasi, tetapi Edon mencoba menekannya dengan pisau, sehingga pekerjaannya menjadi lebih cepat.
Air kacang yang diperas dari kain katun masuk ke dalam panci kuali.
Yang Mulia, coba ini.
Saya menyerahkan air kacang untuk Blake dalam cangkir.
"Baik."
Makan dengan hati-hati karena panas.
"Oh, enak."
"Lezat?"
"Iya."
Saya berpikir untuk menambahkan gula karena saya pikir itu akan sedikit polos, tetapi untungnya mereka menikmatinya.
"Wow, gurih sekali! Yang Mulia adalah seorang jenius. "
"Ini drimk dari Timur. Terry dan yang lainnya melakukan bagian yang sulit. "
"Tidak, aku bahkan tidak berpikir untuk membuat ini. Ini sangat bagus. "
Chef Terry terus memberi saya pujian, saya menggaruk wajah saya karena malu dan tiba-tiba, saya mendengar seekor kucing mengeong.
"Meong."
"Kucing!"
Saya mengangkat tubuh kucing hitam itu dengan gembira.
"Sudah berapa lama, kitty! Kemana Saja Kamu?"
"Meong."
Kucing itu memandang kuali.
"Apakah kamu ingin susu kedelai juga?"
"Meong!"
"Bisakah kucing minum ini?"
Saya menderita karenanya, tetapi tidak ada jawaban yang keluar. Tidak ada buku tentang makanan yang dimakan kucing di dunia ini, dan tidak ada cara untuk menemukan informasi tentang apa yang tidak boleh dimakan hewan.
Jika saya tahu ini akan terjadi, saya akan belajar di Korea. Saya suka binatang, tetapi saya bahkan tidak bisa memikirkan untuk membesarkan mereka karena saya tinggal sendirian di sebuah apartemen studio kecil.
"Meong!"
Kucing itu mengangguk. Kedelai baik untuk sistem pencernaan kita, jadi saya harap tidak buruk untuk kucing.
"Melissa, aku mau piring kecil untuk kucing itu."
"Ya, Yang Mulia."
"Meong!"
Kucing itu mengilaukan matanya.
Saya meletakkan kucing itu dan mulai membuat tahu lagi.
Saat saya mengaduknya perlahan dalam air kacang panas, tahu itu menyatu sedikit demi sedikit dan dibuatlah tahu murni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Istri Pemeran Ke Dua (END)
FantasyTL Judul asli : i become the wife mounters crown prince INI NOVEL, LINK MANHWA Ada di chap akhir Dia pindah ke tubuh Ancia, istri putra mahkota yang mengerikan, Blake, dalam novel roman R-19. Dalam cerita aslinya, Ancia bunuh diri di hari pernikahan...