23: Teleportasi

2.3K 242 31
                                    

Jangan sakiti diri mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan sakiti diri mu

Banyak yang mencintai mu
Kau hanya tak mengetahuinya
Love Yourself
Bahagia selalu untuk kalian

💙

(Part 22 On)

"Ohhh astaga kamu sangat menggemaskan Ariana, kenapa aku baru menyadarinya." Pekik Rosemary gemas sambil mencubit pipi tembam Ariana.

"Akhh sudah sakit tau, ayo kita lanjut jalan."

"Hmm ayo."

(Part 22 Off)

"Eehhh sebentar Ari." Rosemary menghentikan langkahnya dan kembali ke tempat semula, tempat dimana dia tadi memperhatikan sebuah batu dengan sangat intens.

Dia mengambil batu yang terlihat indah di pandangnya, "Ari lihatlah batu ini, sangat indahkan?"

Ariana yang sejak tadi memperhatikan kelakuan Rosemary, berjalan mendekat.

Dia ikut memperhatikan batu yang ada ditangan Rosemary, "yaa, batu ini terlihat indah." Ujar Ariana melihat rupa baru itu. Batu itu jika hanya dilihat sekali pandang memang terlihat seperti batu biasa tapi bila diperhatikan dengan sedikit lebih intens maka akan terlihat permukaan batu itu seperti taburan bintang di langit.

"Kita bawa saja batu itu, perjalanan kita masih lumayan jauh." Ujar Ariana kemudian langsung menggenggam tangan Rosemary yang kosong.

Whushhh.....

"Ehhh apaan nih."

"Rosieeee berpegangan, jangan sampai terlepas." Panik Ariana yang tubuhnya tiba-tiba saja seperti terlempar, untung saja sebelumnya dia menggenggam tangan Rosemary.

"Ahhh Ariana...."

"Iyaa Rosiee jangan tereak telingaku sakit!"

Bugh...

"Akhhh/anjrott" mereka terjatuh dengan posisi yang ugh... Sungguh malang sekali.

Rosemary masih mending jatuh tepat di atas dedaunan kering yang menumpuk tinggi, sedangkan Ariana? Dia nyangkut didahan pohon:).

Bajunys tersangkut di dahan pohon, percis seperti anak kucing, "Rosie bantu aku"

"Rosie?" Tidak mendengar adanya suara Ariana sempat merasa panik, dia kira Rosie mati. Tapi sepertinya dia hanya pingsan.

Naughty Princess [HIATUS SELAMANYA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang