Jadi setelah hari kencan bersepeda mereka itu, ryujin mulai sibuk sama comeback nya, dan otomatis proses shooting pun ikut jeda karena kesibukan ryujin.
ㅡㅡㅡ
"Jisonggg-ahh uhm mwoya ~ mwoya lagi apa ~"
"ahh hyung aku lagi main game "
"omo uri chonlo uhm gemes banget"
"hyung mwoya ah aku sedang bertanding dengan jisung, nanti kalah"
Begitulah jaemin ketika sedang dalam mood baik, selalu melakukan hal random pada duo maknae kesayangannya itu.
"ya renjun-ah haechan kemana ?" -jaemin
"dia masih di perjalanan tadi bilang"-renjun
"jaemin-a sebenarnya ada apa kau mengumpulkan kami di sini, bahkan kami sedang tak ada schedule apapun hari ini" -jeno
ya mereka hari ini diperintahkan jaemin untuk berkumpul di dance practice room, tempat mereka biasa berlatih di gedung SM.
"tunggu saja, akan ada seseorang yang datang" jaemin sambil memainkan handphone nya.
ting !
"ya ya yedeura aku ke bawah dulu sebentar" Handphone jaemin mendapat notifikasi pesan.
entah kenapa jaemin berlari keluar dengan sumringah di wajahnya yang tampak jelas.
"dia memesan paket apa lagi?" renjun bertanya pada jeno
"meolla, perasaan paket lensa kamera yang ia beli kemarin dari olshop sudah datang" ujar jeno
Renjun, jeno, chenle, dan jisung pun kembali asik memainkan ponsel nya masing - masing.
ceklek
"hyung kamu dari mana?"
"a-annyeong haseyo"
Bukan suara jaemin, melainkan suara seorang wanita, sontak membuat renjun, jeno, chenle dan jisung fokus ke sumber suara.
"ohhhhhhhh" -chenle
"nugu ? Ahhhhhh"-renjun
"wowww"-jisung
"omo" -jeno
"ahh annyeonghaseyo!!" ujar renjun,jeno,chenle dan jisung serempak sambil membungkukan badannya.
"ne anyyeonghaseyo sunbaenim saya ryujin dari itzy" sapa ryujin pada para member nct.
Hari ini ryujin mengunjungi jaemin dan member nct lainnya dan tentu saja di temani oleh tim we got married.
"yeorobun hari ini uri jinjin akan bermain bersama kita"-jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Jaemin X Ryujin] √
Hayran KurguGak ada angin gak ada hujan, Siapa sangka kita bisa dekat dengan idola kita. Ketika shin ryujin dipasangkan dengan idola nya sendiri melalui acara We Got Married. Bagaimana seru nya kebersamaan mereka di acara ini ? Diceritakan pula kegiatan mereka...