Dijamin tydak bored, jika bored berarti DNA humor kita berbeda..
Happy reading🌻•••
08.00am di kamar Kun..
Kun bangunn kepagian karna alarm yg lupa dia matiin semalem. Dgn cepet Kun matiin alarm supaya Yang-yang ga ikut kebangun.
"Cuteee bgt kl lg anteng giniii.." batin Kun dgn jantung yg lg dugem.
"Eoo? Kun Gee.. Joh-eun Achimm~" ucap Yang-yang setengah bangun.
(*Joh-eun Achim : selamat pagii)
Kun gemesss bgt ngeliat Yang-yang yg lg kucek2 mata karna baru bangun tidur.
"Masih ngantuk ya? Siniii" tanya Kun modus smbl meluk Yang-yang yg baru bangun.
"Uuuhhh, Yang-yang syukaa bgt di peluk Kun Ge pagii2" ucap Yang-yang smbl masuk ke dlm pelukan Kun.
"Km gemesss bgtt sii kl bangun tidur.." bisik Kun bikin Yang-yang jd maluuu.
Kira-kira 15 menit dalam posisi peluk-memeluk dgn nyaman ginii, akhirnya Yang-yang bangun.
"Harii inii kita enaknya ngapainn kakak gantengg?" tanya Yang-yang yg suaranya masih serak karna baru bangun.
"Bikin cookies kayaknya A6, Yang-yang mauu bikinn cookies? Kun ge ada bahannya" tawar Kun.
"Mauuukkkkkk" teriak Yang-yang smbl lompat dan meluk Kun yg masih di tempat tidur.
(Apa kabar jantung Kun yg dugemm karna dipeluk Yang-yang scr kamchagiya cobaa?! )
•••
"Yang-yang semalemm bisa tidur nyenyakk?" tanya Mama Kun ngeliat anak2 turun.
"Bisaa dongg tantee! Kan ada Kakak ganteng yg melukinnn Yang-yang!" teriak Yang-yang semangat.
"Siniii pake celemek duluuu!"
"Yang-yang tolong ambilin Kun Ge tepung dong" pinta Kun.
"Tepung? Yang inii kan?"
5 menit Yang-yang mikir keras nyari tepung itu yg mana, dan akhirnya..
"Iniii tepungg!! Nih Kakak gantengg.." ucap Yang-yang smbl ngasih sesuatu yg dia kira tepung.
"Eehhh? Iniii namanya Maizena Yang-yang.. Kalo Tepung ituu yg ini"
"Huhhh! Lagian warna nya pake sama! Kenapaa tepungnya ga biru ajaa!!" ucap Yang-yang smbl ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tetangga Masa Gitu? [KunYang]
Fiksi Penggemar[END] "kakak ganteng gamau jadii pacar Yangyang ajaa gituu!?" - Yangyang. "Ehhh Yangyang kan masiih kecill, nantii aja hbs Yangyang lulus SMP" - Kun. "yahh.. nanti Kun Ge keburu diambil orangg dong!" - Yangyang. "Kun Ge bakal tungguin Yang-yang s...