Bab 392: Cerita Sampingan 12: Kesempatan Anda Telah Tiba
•
•
•Gu Xiqiao memandang Emery, lalu memasukkan tangannya ke dalam sakunya tempat inventarisnya berada, mencari-cari sedikit sebelum akhirnya mengeluarkan buku kuno yang compang-camping. Dia memegang buku itu dengan kedua tangan, mempersembahkannya kepada Emery. "Ini yang kau berikan padaku pada awalnya, dan itu memecahkan banyak keraguan bagiku. Saya ingin mengembalikannya ke pemilik yang sah sekarang. "
Emery melihat buku itu, lalu menggelengkan kepalanya. "Man Man meninggalkanku karena hal ini. Saya tidak ingin buku ini lagi, simpanlah. "
Yu Man dan Rong Feishuang berselisih paham karena buku ini, dan itu juga menyebabkan dia meninggalkan rumah karena marah. Dia menghilang tanpa jejak selama dua puluh tahun, dan tidak ada yang tahu kemana dia pergi. Emery telah menjelajahi seluruh Hutan Delxun untuknya selama dua puluh tahun, dan dia masih belum menemukannya. Dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah menggunakan keterampilan medisnya jika dia tidak dapat menemukannya.
Selama dua puluh tahun ini, dia menyerupai mayat berjalan, sampai dia menerima telepon dari Rong Feishuang.
Pada saat itu, reaksi pertama yang dia miliki adalah ketidakpercayaan. Dia tidak percaya dia pergi begitu saja.
Setelah dia jatuh dalam depresi untuk waktu yang lama, dia perlahan bangkit. Orang itu takut sendirian sejak dia masih muda, dan sendirian di tanah, dia tidak bisa membayangkan betapa takutnya dia, jadi dia memperluas semua usahanya dan akhirnya berhasil menemukan rumahnya di N City.
Pada saat itu, jika dia tidak mengira dia menghilang ke Hutan Delxun, tetapi malah mencari ke seluruh dunia, mungkin tidak akan berakhir seperti ini, bukan?
Dua puluh tahun telah berlalu, dan Emery telah berubah secara drastis. Ada lebih banyak kerutan di wajahnya, dan rambutnya memutih.
Tapi wajahnya tetap damai seperti biasanya, dan hanya dengan memandangnya, siapa yang mengira bahwa dia dulunya adalah seorang dokter Barat dengan keterampilan medis yang sangat baik?
Gu Xiqiao tidak menekan atau tinggal lebih lama lagi setelah itu. Dia memegang buku itu di tangannya saat dia berjalan perlahan menuruni gunung.
"Kakak Gu!" Ketika dia setengah jalan, sosok putih tiba-tiba bergegas ke arahnya.
Suara itu terdengar familiar, dan kumpulan putih itu berhenti tiba-tiba di udara ketika jaraknya beberapa sentimeter darinya.
Sebuah tangan putih ramping mengangkat sosok itu langsung ke udara.
Orang yang telah diangkat merasa pusing karena gerakan tiba-tiba, dan ketika dia berbalik, dia bertemu dengan sepasang mata yang dingin dan dingin. Dia tidak bisa membantu tetapi menggigil pada tatapan yang intens, dan menyusut ke dalam dirinya sendiri.
"Shi Tou?" Gu Xiqiao melihat sosok yang dipegang Jiang Shuxuan di tangannya, dan langsung mengenalinya.
Jiang Shuxuan juga menyipitkan matanya dan mempelajari orang yang dia pegang, dan dengan kekuatan mentalnya, dia secara alami tahu bahwa ini adalah Shi Tou. Jika tidak, dia tidak akan hanya menggunakan tangannya untuk mengangkatnya.
Dia mempelajari Shi Tou beberapa saat lagi sebelum melonggarkan pegangannya, menjatuhkannya ke tanah. Shi Tou masih terhuyung-huyung, dan juga jatuh di pantatnya!
"K-K-Kamu... kenapa kamu masih terlihat sama ?!" Dia menatap Jiang Shuxuan untuk waktu yang lama, jelas terkejut.
Dua puluh tahun telah berlalu, mengapa dia tidak terlihat berbeda sama sekali?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...