Vote dulu yang banyak!!!
Jangan lupa spam komen,biar makin semangat update nya!!^^"COBA DONG KAMERANYA LIATIN KE GUE"teriak lala heboh.
Jihan pun tak kalah heboh dengan lala "woy,ke gue in nih,gue juga mau ikutan kali"
"bentar anjir,mending di taro di tiang noh supaya keliatan"sarkas alya
Akhirnya keputusan alya pun tak terbantahkan. Kan biar adil gitu loh moms.
Lagi asyik-asyik bertiktok ada aja pengacau. Hayo tebak siapa?si farel dkk lah. Awalnya baik-baik aja,tapi lama-lama mereka rusuh,kalo ga ikutan malah di ejekin.
"ahh lu mah ga bisa"seru reno
"kaku lu kayak kanebo kering"
"wah parah ini mah al,si parel bilang kita kayak kanebo kering,ga bisa di biarin nih"ucap vani menggebu-gebu
"farel bego bukan parel,nama gue udah bagus-bagus juga"sungut farel kesal
"ya kalo di baca mah sama aja lah"
Karena farel tak terima,akhirnya mereka berdua saling adu jotos. Tidak ada yang mau mengalah di antara mereka. Teman-temannya pun tidak ada yang melerai,melainkan menyemangati pilihannya. Hanya alya saja mungkin yang waras.
Mau tak mau alya harus melerai keduanya. "woi!malu-maluin lo berdua,sumpah dah"omelnya
"idih lo juga sering malu-maluin kali"sentak vani
"heh!kuy ribut gue ladenin nih!"ucap farel dengan muka songong
"Lo kira gue takut sama lo?hah?!"
"ck,ga usah ngebacot,buruan!"sentak farel
"dih banci!beraninya sama cewek,tapi inget,gini-gini juga gue bisa karate,mau apa lo?!"sombong vani
"gini nih,di bilang banci mulu,heran gue"
"jadi ribut ga nih?!buruan anjir!"
"kuy mulai,satu,dua,ti---"
"stop bego!diliatin orang-orang tuh!"sentak alya sambil melerai keduanya.
Memang dari tadi mereka menjadi pusat perhatian di kantin. Banyak pasang mata yang melihatnya dengan berbagai macam reaksi. Tak sedikit yang mengabadikan momen tersebut dengan memfoto atau memvideo kannya.
"cabut lah rel,mending kita buat tiktok di rooftop aja,kan kita ganteng,siapa tau fyp,eh eh ralat tetep gue yang paling ganteng"ujar bima cengengesan
Setelah mengatakan itu mereka kini pergi ke rooftop. Sekarang rooftop sepi,tidak ada seorang pun disini. Hanya ada mereka berempat saja. Tapi bagus deh,ga ada pengganggu.
"yaudah,mulai gece,lagunya yang kane ya"ucap gama
Mereka berempat pun mensejajarkan badannya. Bergaya sambil bergoyang tanpa malu. Eh tapi ada yang aneh nih...
"ih kok bau kentut anjir"ucap farel ngegas
"gue kentut,sorry"cengenges bima
"bangke lu sat!"umpat gama
"belegug sia!"reno pun ikutan mengumpat
Eh,tapi,bima merasa ada yang beda deh. Dia merasa ada yang aneh di pantatnya. Apa jangan-jangan?...
"eh bentar gue ke toilet dulu"pamit bima. Karena di rooftop ada toilet,jadi tak perlu turun lagi ke bawah. Kan ga capek tuh.
Tidak lama kemudian,terdengar suara bima berteriak"WOII ANJINGGG"teriak bima heboh. Mereka kaget,takut terjadi apa-apa pada temannya yang satu itu. Siapa tau nyungsep di wc kan bahaya. Bahaya nya mereka ga tau harus apa. Apakah ketawa dulu,apa langsung ditolongin?.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
Random(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) Farel sama alya tuh udah temenan dari kecil. Kerjaannya ribut terus kalau ketemu,ga ada akur-akurnya,terkadang mereka akur sih,tapi ga bakal lama,cuman momen tertentu saja.Tapi ternyata mereka menyimpan perasaan yang sa...