[Full Mature! 21+]
Udah pada tidur ya? Kebetulan tugas aku selesai cepet makannya aku up, hwhw
.
.
.
.
.Eliza bergerak gelisah di atas kasur, sebenarnya Eliza sama sekali tidak tahu tentang minuman apa yang ia minum tau-tau selang 10 menit badan nya terasa sangat panas dan ingin rasanya membuka dress pendek nya hanya saja Eliza masih sadar bahwa ini masih di tempat umum.
“Aku bakal buat kamu capek sampe pagi, sayang.”
Oh penawaran yang sungguh berkesan, Michael langsung menindih badan Eliza dan menghujani ciuman panas nya. Tangan besar nya kini mencoba untuk membuka pengait bra yang berada di punggung Eliza.
Michael terkejut kala Eliza membalikkan badan nya dengan posisi Eliza menindih perut Michael, “aku yang akan memimpin permainan ini,”
Michael membelalakan mata nya lalu tersenyum tipis, “Oh, dengan senang hati sayang.”
Eliza mengelus lalu menjilat dada Michael lalu turun ke perut dan menjilat pusar Michael sampai sang empu mendesah kegelian.
Saat sampai di benda pusaka yang ia damba-dambakan jemari lentik nya menggenggam lalu mengelus mata nya beralih menatap Michael yang juga menatap nya dengan wajah memerah.
Perlahan mulut Eliza memasukan kejantanan Michael, mengulum, menjilat, sampai sang empu benar-benar mendesah keras.
“lebih cepat, El!”
Eliza menjilat puncak kejantanan Michael dengan pelan membuat Michael mendesah kasar.
Tiba-tiba Eliza menghentikan kuluman di kejantanan Michael wajah nya merambat kearah bibir Michael dan tangan Eliza mengarahkan kejantanan Michael kearah sarang nya.
Michael menggeram kalau saja bukan Eliza yang memimpin ia pasti sudah bergerak kasar sejak tadi, Eliza memang sengaja memperlambat permainan nya untuk menyiksa Michael.
“Jangan menyiksaku, El! Gerak lebih cepat, aku tidak tahan.” geram Michael
Eliza langsung menutup mulut Michael dengan jari telunjuk nya dan memasukkan jari tersebut ke dalam mulut Michael, “Shut up! Ikuti saja permainanku sayang, aku sedang tidak mau dalam mode keras.”
Eliza menaik turunkan badan nya sampai bokong padat nya benar-benar bertubrukan dengan paha Michael.
Sudah pukul 8 malam pun kedua sejoli ini tidak ada yang mau menghentikan kegiatan bercinta yang terasa sangat nikmat dibanding hari-hari sebelumnya.
“Ouh Mashh, lebih cepat.” Eliza mendesah tepat di telinga Michael membuat sang empu menggeram dan menambah tempo kecepatan nya.
Eliza sudah berkali-kali mengeluarkan pelepasan nya sampai ia benar-benar lemas tak berdaya diatas tubuh Michael yang masih memompa dengan tempo cepat.
“Sebentar lagi, El! Aku akan sampai.” bahkan Michael ini adalah pelepasan yang keempat kali nya dan Michael mengeluarkan nya di dalam tanpa pengaman apapun.
Eliza menidurkan kepala nya di bantal kala cairan cinta Michael sudah terserap di dalam rahim Eliza seketika membuat perut nya hangat.
“Kita belum makan apapun, Mas.” gumam Eliza yang masih memejamkan mata nya.
Michael menggumam, “Mau makan apa?” tanya nya sambil menyelipkan beberapa helai rambut Eliza yang menutup wajah cantik nya.
“Aku pengen soto, sate ayam, nasi padang, sama brownis, Mas.”
Michael melongo mendengar pesanan Eliza, “Kamu yakin? Apa gak kebanyakan?”
Eliza mengendikan bahu nya, “Aku gak tau, pokoknya aku pengen makan itu, Yang.” rengek nya manja.
Michael tersenyum gemas lalu mencium kening kesayangan nya, “Oke oke! Aku beliin, kita bersih-bersih dulu biar enak nanti makan nya.”
Eliza tersenyum lebar, “I love you, Sugar Daddy.”
•••
Jadi kepengen punya sugar daddy juga😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Secretary
Любовные романы[ON GOING] Eliza Parveen perempuan muda berparas cantik dan sexy harus terjebak dalam kisah asmara dengan bos nya sendiri, bukan nya ia tak mau hanya saja Eliza paling benci dengan yang namanya--menjadi orang ketiga! ia hanya mau menjadi satu-satun...