Segera berita tentang digantinya dua pemeran utama Unguarded meledak diantara para kru. Para aktor dan juga kru berkumpul untuk membicarakan hal itu.
"Apa? Investor ingin mengganti aktor? Pemeran utama? Laki-laki dan perempuan?"
"Kenapa begitu tiba-tiba? Padahal syuting sudah dimulai?"
"Aku tidak tahu pastinya, tapi kudengar investor akan menarik investasi jika pemeran utama pria dan wanita tidak diganti"
...
Jaehyun masuk ke lokasi syuting dan melihat pemandangan beberapa staf berkumpul, bahkan ada aktor lain disana. Tapi dia mengabaikannya, saat dia lewat orang-orang itu secara serempak langsung menatap kearahnya.
Dia mengerutkan keningnya "Apa yang kalian lihat?"
Pada saat itulah Kim Hanbin datang menghampirinya "Jaehyun, kau datang pada waktu yang tepat. Aku ingin mendiskusikan sesuatu denganmu.."
"Ada apa?"
"Ini tentang syuting drama ..."
Mendengar hal itu Jaehyun langsung menjadi sedikit tidak sabar, dalam waktu dua Minggu selama syuting drama ini dia menggunakan orang lain untuk mengambil banyak adegan. Hampir setiap hari Kim Hanbin mengeluh karena dia tidak menganggap serius drama ini, tapi memangnya kenapa? Dia adalah seorang selebriti, dia adalah orang yang sibuk. Dia bisa datang ke lokasi syuting saja itu sudah sangat bagus.
Jaehyun akan merasa sangat jengkel jika saat ini Kim Hanbin mengeluh lagi tentang masalah itu.
"Baiklah, kalau begitu katakan saja disini sekarang juga. Aku sedikit lelah dan ingin segera kembali beristirahat"
Hanbin terdiam sebentar, tapi dia mulai berbicara lagi "Aku akan langsung mengatakan inti permasalahannya, aku ingin mengganti pemeran utama"
"Apa?!"
"Mengganti pemeran utama"
"Diganti ..."
Jaehyun tertegun, yang pertama kali muncul dalam pikirannya mengenai penggantian pemeran utama adalah Kim Jisoo. Tidak terlintas sedikitpun kalau diapun termasuk "Kim Hanbin, bagaimana bisa kau melakukan hal ini pada Jisoo? Jika kau ingin aku tetap bermain di drama ini maka jangan melakukan apapun pada Jisoo. Bagaimana mungkin kau melakukan ini?"
"Tentu saja itu mungkin"
Suara seorang wanita yang terdengar malas tiba-tiba terdengar dari handphone Kim Hanbin. Saat itu juga Jaehyun merasa terkejut, secara refleks dia mengambil handphone milik Kim Hanbin.
"Su-Suzy? Apakah itu kau? Suzy-ah!"
"Ya, ini aku"
"Suzy-ah, Kim Hanbin baru saja mengatakan.."
"Ya, itu benar. Awalnya aku hanya ingin menarik investasi, tapi tiba-tiba aku memikirkan hal lain yang lebih menarik"
"Apakah hal lain yang lebih menarik maksudmu itu adalah mengeluarkan Kim Jisoo dari pembuatan drama?"
"Kenapa? Itu mengganggu mu?"
"Aku ... aku ..."
Terdengar suara tawa yang ringan dari seberang telepon dan itu membuat Jaehyun merasa sangat tidak nyaman.
Awalnya saat mendengar jika Kim Jisoo akan dikeluarkan dari drama dia merasa terganggu, tapi sekarang dia memikirkan hal lain. Suzy mengeluarkan Jisoo dari pembuatan drama, apa artinya ini? Bukankah sudah jelas, ini artinya Suzy cemburu padanya. Karena itulah dia mengeluarkan Kim Jisoo, pikir Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
FanficCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...