C.Through Cafe sudah sepi, para pelanggan sudah hampir pergi semua dan hanya menyisakan satu orang yang duduk sendirian di meja sudut. Dia, Kim Jisoo memegang gelas kopinya yang belum dia minum dengan erat.
"Bae Suzy... Dia benar-benar mengganti pemeran utama.."
Memikirkan bahwa di depan dirinya, hanya dengan satu panggilan telepon dari Suzy sudah cukup untuk membuat dia dan juga Jung Jaehyun dikeluarkan dari drama membuat Jisoo merasa takut sekaligus marah disaat yang bersamaan.
Meski Jaehyun sangat bergantung pada drama ini, tapi pria itu masih punya projek lain yang tidak kalah baik. Tapi dirinya, dia hanya bisa mengandalkan Jung Jaehyun.
Dia harus segera melakukan sesuatu, dengan cepat dia mengambil handphone nya dan mencari kontak Jaehyun "Bae Suzy, Jaehyun-Oppa pasti tidak akan pernah memaafkan mu!"
Begitu Jisoo menelpon, panggilan itu langsung tersambung dan diangkat dengan cepat.
"Jaehyun-Oppa!"
"... Jisoo-ya?"
"Iya, ini aku. Oppa, aku baru saja diberitahu managerku jika peran utama untuk drama Unguarded diganti, aku sangat terkejut dan..."
"Kau baru tahu hal itu?"
"Iya, aku baru tahu" jeda sebentar, Jisoo mulai terisak "Ini adalah drama pertama dengan aku sebagai pemeran utama setelah sekian lama, tapi, aku tidak mengerti kenapa bisa seperti.."
"Apa kau sudah cukup berbohong?"
Nada suara Jaehyun diseberang sana terdengar begitu dingin, Jisoo tersentak mendengarnya.
"Apa kau pergi keluar untuk menemui Suzy? Apa kau pergi menemuinya? Kau ada bersamanya dan kau tetap berpura-pura jika kau baru saja tahu semua ini?"
"Aku, aku... Aku hanya tanpa sengaja melihat jika Chaeyoung ingin mengganggunya, jadi aku ingin membantunya"
Tidak ada respon, Jisoo panik. Dia tidak bisa membiarkan Jung Jaehyun salah paham kepadanya, dia masih membutuhkan pria itu untuk bisa populer.
"Aku berkata jujur, Jaehyun-Oppa apakah kau tidak percaya kepadaku? Kapan aku pernah berbohong kepadamu? Apa kau pikir aku adalah orang seperti itu?"
Diseberang sana Jaehyun terdiam, dia berpikir jika Jisoo memang bukanlah orang yang seperti itu. Dia baik hati dan juga naif, bahkan jika orang-orang disekitarnya menjadi buruk dia akan tetap menjadi yang paling murni.
Tapi... Suzy tidak akan bertindak seperti itu jika seseorang tidak mengganggunya atau membuatnya marah, dia sangat mengenal tempramen Suzy yang satu itu.
"Oppa, Jaehyun-Oppa? Kau percaya padaku kan..."
"Kita akan membicarakan hal ini lagi nanti, akan ku tutup teleponnya"
Dengan terburu-buru Jisoo berbicara "Tunggu, Oppa! Apa yang harus aku lakukan? Selain Unguarded aku tidak memiliki pekerjaan lai--" Sebelum dia bisa menyelesaikan perkataannya, sambungan telepon itu telah diputus.
Memandang handphonenya penuh amarah, dia menggertakkan giginya. Semuanya berawal dari Bae Suzy, ini adalah salah wanita itu. Dia menjadi seperti ini karena wanita itu, dia kehilangan peran utama gara-gara Bae Suzy.
..
Di apartemen yang mewah, Bae Suzy sedang melihat-lihat apa saja yang menjadi trending topik di SNS sembari menyandarkan tubuhnya di atas sofa. Dan seperti yang dia duga, itu adalah masalah mengenai pergantian pemeran utama Unguarded. Begitu banyak tanggapan mengenai hal itu, bahkan banyak yang bertanya-tanya alasan dibalik pergantian aktor yang begitu tiba-tiba ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
Fiksi PenggemarCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...