Kim Jisoo sangat terkejut, dia merasa seolah-olah dunianya telah berhenti.
Membatalkan kontrak.
Presiden KTH ingin membatalkan kontrak dengannya.
Tidak mungkin, masa depannya begitu cerah. Bahkan jika dia diabaikan oleh JinHit Entertainment, dia juga sudah memperoleh beberapa koneksi dengan mengandalkan Jung Jaehyun.
Dia sudah mendapatkan banyak tawaran untuk bermain drama, meskipun dia sudah dikeluarkan dari drama 'Unguarded', tapi dia sudah dikenal oleh banyak orang.
Orang-orang menyebutnya sebagai calon Dewi Korea Selatan yang selanjutnya, banyak agensi yang tertarik kepadanya. Lalu kenapa dia dikeluarkan dari JinHit Entertainment?!
"Taemin-oppa, itu tidak mungkin. Aku tidak mungkin dikeluarkan dari JinHit Entertainment.." Jisoo menggelengkan kepalanya dengan putus asa, dia tidak bisa menerima semua ini "Aku akan segera menjadi aktris Korea Selatan paling terkenal, aku akan menempati posisi utama di industri hiburan. Bagaimana bisa aku dikeluarkan oleh JinHit.."
"Lebih baik kau segera bersiap sekarang"
"Untuk apa?"
"Pihak agensi akan mengadakan konferensi pers nanti sore untuk memberi tahu media jika kau sudah dikeluarkan dari agensi JinHit Entertainment dan tidak berada dibawah naungan agensi kami lagi, jadi tentu saja kau harus bersiap"
"Konferensi pers?.. mengumumkan pemutusan kontrak ku dengan JinHit Entertainment? Tapi.. tapi kenapa semua wartawan harus diberi tahu?? Ini adalah masalah perusahaan kan, kenapa.."
"Tidak ada alasan khusus, itu diadakan agar kau mengakui di hadapan umum apa yang telah kau lakukan"
Kim Jisoo benar-benar terkejut dengan serangkaian kejadian ini. Mengadakan konferensi pers itu berarti bahwa semua orang akan mengetahuinya, dan dia akan menjadi bahan tertawaan si industri hiburan. Itu juga berarti bahwa dia sudah kehilangan semua reputasi baiknya dihadapan publik..
Ini bukan hanya sekedar pembatalan kontrak.
Ini adalah akhir dari karirnya.
Setelah memikirkan semua hal itu, Jisoo dengan cepat meraih tangan Taemin dan memohon "Tidak, kau tidak bisa melakukan hal itu. Tidak. Kau.. kau bisa memutuskan kontrak dengan ku, tapi kau tidak bisa mengadakan konferensi pers. Kumohon, jika tidak maka masa depanku.. karirku.."
"Ini bukanlah sesuatu yang bisa keputusan" ujar Taemin dengan nada dingin, selama menjadi manager Kim Jisoo dia tidak pernah menyukainya. Wanita ini sulit diatur dan berpikiran sempit, sangat menjengkelkan.
"Lalu keputusan siapa ini?! Ini benar-benar mustahil, orang-orang industri hiburan tidak akan membiarkan ku menghilang. Apakah ini ulah Bae Suzy?! Apa itu dia?!!"
Lee Taemin diam dan tidak menjawab pertanyaan Kim Jisoo yang sepertinya sudah hilang akal.
"Apakah itu benar-benar ulah Bae Suzy?! Apakah itu Bae Suzy?! Bagaimana bisa Bae Suzy memutuskan hal itu?!! JinHit Entertainment bukan miliknya!! Presiden KTH.."
"Itu adalah keputusan presiden KTH"
".."
"Kau harus mengerti hal itu dengan jelas, saat Nona Bae Suzy memutuskan hal itu berarti presiden KTH juga memutuskan hal yang sama. Selai itu, berarti seluruh lingkaran industri hiburan juga memutuskan hal yang sama"
..
Di dalam kamar apartemen mewah miliknya, Suzy baru saja selesai berganti pakaian mengenakan blus putih bermodel lengan panjang dengan aksen pita sebagai atasan yang dipadu padankan dengan rok Tartan sebagai bawahan. Dia memasang anting berbentuk bunga dari Jealousy ditelinga nya dan membawa tas berwarna silver Blvgary.
Setelah puas dengan penampilannya, Suzy bersiap untuk pergi. Sebelum itu dia melirik ke luar dan merasa sedikit tidak puas, cuaca hari ini agak dingin dan sepertinya ada rintikan air hujan.
"Konferensi pers untuk Kim Jisoo akan diadakan hari ini, tapi kenapa hujan terus turun seolah sedang melakukan perayaan? Aku benci dingin"
Tapi jika dipikirkan kembali, ini bukan hanya sekedar konferensi pers biasa. Ini adalah respon dan juga pengakuan nyata dari Kim Jisoo terkait video yang beredar di kalangan publik.
"Kim Taehyung benar-benar luar biasa, aku harus berterimakasih kepadanya"
Semalam Kim Taehyung menelponnya dan mengobrol dengannya hampir sepanjang malam, lalu tiba pada saat pria itu menyebutkan penyelesaian masalah mengenai Kim Jisoo, dia meminta pendapat dari dirinya.
Tentu saja pendapat Suzy sangat sederhana, hanya satu kata--
"Hancurkan"
Tanpa diduga, pagi ini sektretaris dari Kim Taehyung datang untuk mengundangnya menghadiri konferensi pers yang akan diadakan JinHit Entertainment.
Acara ini mengundang begitu banyak media, dan ini benar-benar saat yang tepat untuk menghancurkan Kim Jisoo.
Kim Taehyung pantas mendapatkan pujian, dia sangat dapat diandalkan.
"Saatnya pergi, aku ingin tiba lebih awal untuk menonton pertunjukan, pasti akan sangat menyenangkan" Suzy tersenyum penuh kepuasan, dia berjalan keluar dari apartemen dalam suasana hati yang sangat baik.
...
Tempat konferensi pers diadakan berada di lantai pertama gedung agensi JinHit Entertainment, ini merupakan konferensi pers yang besar. Terlepas dari hujan yang turun di luar sana, pintu masuk masih penuh dengan awak media. Tentu saja ada banyak diskusi diantara mereka sembari menunggu konferensi pers di mulai.
"JinHit Entertainment adalah agensi yang besar, tentu saja mereka akan mengadakan konferensi pers secara langsung tanpa menunda-nunda"
"Ya, reputasi Kim Jisoo juga cukup besar. Dia adalah bintang baru, tapi dia terlibat sebuah skandal yang sangat besar"
"Yang paling penting adalah semua ini ada hubungannya dengan presiden KTH, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan dikatakan di konferensi pers ini. Mungkinkah itu sebuah klarifikasi?"
"Video-video yang beredar sudah sangat jelas, bagaimana mungkin seseorang bisa menyangkalnya?... Hei tunggu, seseorang sudah datang.. seseorang datang!"
Para wartawan berhenti berbicara dan melihat secara serempak ke arah pintu hotel.
Sebuah mobil Bentley Mulsanne hitam berhenti, sopir keluar dari dalam mobil dan bergegas ke pintu di kursi belakang sembari membawa payung dan membukakan pintu.
Sepasang kaki putih halus keluar dengan mengenakan high high, saat kakinya menyentuh tanah itu membuat sedikit percikan air.
Seorang wanita cantik perlahan keluar dari mobil.
Banyak mata memandang ke arahnya, dan Jung Jaehyun juga termasuk di dalamnya. Pria itu baru saja datang dan langsung mundur karena terkejut.
"Suzy?" Gumam Jaehyun.
Konferensi pers ini hanya mengundang para awak media dan juga manajemen artis, tapi entah kenapa dia juga diundang kemari. Entah apa alasannya.
Dia juga tidak tahu apa isi konferensi pers ini, tapi dia bisa menebak dengan jelas bahwa ini pasti ada kaitannya dengan video dimana Kim Jisoo datang ke kamar hotel milik presiden KTH hanya mengenakan gaun tidur yang sangat tipis.
Hanya saja, kenapa Bae Suzy juga berada disini?
To be continued
Tolong tandai jika ada typo(s)
Vote, comment and follow me. Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
FanfictionCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...