Park Chaeyoung yang berada di depannya dan mendengarkan panggilan telepon yang diambil Suzy barusan merasa tercengang, selama ini dia tahu jika Suzy adalah orang yang berkuasa, tapi dia tidak pernah tahu jika wanita yang bisa dibilang sebagai atasannya itu sangatlah berkuasa hingga dengan satu panggilan telepon dia bisa menempatkan karir Jung Jaehyun di ujung tanduk.
Untungnya dia tidak mencari masalah dengan wanita dihadapannya, bayangkan jika saat pertama kali mereka bertemu dirinya malah menentang Bae Suzy seperti yang diinginkan oleh Kim Jisoo, maka dia yakin jika saat ini dirinya sudah lama disingkirkan dari lingkaran industri hiburan.
Ketika Chaeyoung sedang sibuk dengan pikirannya, Suzy selesai dengan panggilan telepon nya dan mengarahkan perhatiannya pada Chaeyoung.
"Apa kau tahu berapa jumlah drama yang dimiliki oleh Jung Jaehyun tahun ini?"
"Aku sudah menyelidikinya, dia memiliki empat drama sekarang, dan ada sekitar tujuh atau delapan drama yang sedang dipertimbangkan tetapi belum di tandatangani"
Suzy menganggukkan kepalanya pelan, tidak seperti Kim Jisoo, Jung Jaehyun memiliki cukup banyak koneksi dan jangan lupakan juga bahwa keterampilan akting nya memang harus diakui cukup bagus.
Jika hanya mengandalkan kekuatan nya sendiri untuk mengeluarkan Jung Jaehyun dari industri hiburan, itu akan berjalan dengan lambat. Walau bagaimanapun ranah lingkup bisnisnya bukan di industri hiburan, ini bukanlah wilayah kekuasaannya.
Dia tentu saja memiliki banyak uang, tapi ada begitu banyak produser dan juga sutradara di industri hiburan yang tidak bisa dibeli dengan uang.
Jika dia ingin menyingkirkan Jung Jaehyun dari industri hiburan sepenuhnya dengan cepat maka--
Suzy mengeluarkan kembali handphonenya yang sempat dia simpan di dalam tas, dia menelpon seseorang.
Segera, sebuah suara terdengar dari seberang sana.
"Hallo"
"Kim Taehyung"
"Ada apa? Bukankah kau baru saja keluar? Apa kau sudah merindukan diriku dalam waktu yang sesingkat ini?"
Suzy mengabaikan godaan dari Taehyung, "Aku ingin bertemu denganmu sekarang juga, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan"
"Apa?"
"Aku ingin mengajukan kerjasama?"
"Denganku?"
"Bukan, lebih tepatnya aku ingin bekerjasama dengan stasiun televisi KTH dan juga JinHit Entertainment" Suzy tersenyum dan kembali melanjutkan"Stasiun televisi KTH dan juga JinHit Entertainment adalah perusahaan terbesar yang bergerak di bidang industri hiburan Korea Selatan. Dan aku memiliki lebih dari cukup banyak uang untuk mengambil alih semua investasi untuk kedua perusahaanmu itu, jadi.. kenapa kita tidak bergabung--"
"Maksudmu adalah.."
"--ya, mari memonopoli Industri hiburan Korea Selatan bersama"
..
Di kamar apartemen yang mewah, terlihat Jung Jaehyun sedang duduk di atas kasurnya sembari menatap layar laptopnya dan tepat disampingnya ada Yoo Subin yang sedang berdiri sembari memandang Jaehyun khawatir.
"Jaehyun, kau memiliki jadwal syuting pagi besok.. kau harus istirahat"
"Istirahat? Kau menyuruhku untuk beristirahat?" Jung Jaehyun memandang managernya dengan pandangan penuh amarah "Apakah kau tidak tahu trending topik di Naver saat ini?! Jangan bilang kalau kau tidak mengetahuinya!! Lihatlah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
FanfictionCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...