Happy reading guys !!!
Kini hesoek sedang berjalan tergesa gesa menuju kelas nya dengan membawa setumpuk buku yang banyak.
Ketua OSIS ya dia adalah ketua OSIS , dari tadi dia di suruh kepala sekolah nya untuk mengantar kan soal ujian di seluruh kelas nya entahlah para guru tidak bekerja hari ini karena alasan , sang istri akan melahirkan , ada acara yang akan di hadiri , ada janji , bahkan ada yang beralasan jika salah satu keluarga nya mengalami kecelakaan , heseok dan kepala sekolah saja bingung kenapa dengan para guru , kenapa setiap ujian tengah semester dan dan ujian semester naik kelas guru guru selalu saja beralasan melakukan ini itu atau sibuk.
Wajar sih emang karena kebanyakan para murid di sini tidak bisa di atur tapi, hanya 2 orang saja yang tak pernah bolos ataupun melakukan kenakalan di sekolah ini ya itu hesoek dan anak dari CEO ( ayah ) terkaya nomor 1 di Korea dan juga anak dari wakil ( ibu ) presiden di Korea Selatan ini , ya itu Kim seokjin , tak pernah bicara , anak yang pintar dan berprestasi , sangat populer di kalangan anak perempuan tajir yang sangat menggilai nya.
"Astaga aku harus cepat sekarang aku tingal membawakan ini ke kelas ku!!
Dengan sekuat tenaga hesoek berlari dengan kencang agar waktu tak habis.
Akhir nya hesoek sampai di depan kelas nya dan melihat anak anak yang sedang bersantai dan saling mengerjai di tempat duduk masing masing , akhir nya hesoek menepuk-nepuk tangannya.
"Huh...baiklah hari ini adalah ujian fisika kuharap kalian jangan berebut hari ini guru kim tidak ada jadi kalian bisa bersantai sedikit , ingat jangan menyontek!!
"Jisoo , bagi kan kertas ini aku ingin mengurus beberapa berkas di ruangan OSIS
"Baik ketua!!
"Terimakasih...
Akhir nya hesoek berlari lagi ke arah ruangan OSIS lalu mengatur nafas nya dan duduk di meja kerja nya...
Lalu ia menatap layar komputer nya melihat semua foto foto yang di mana kekasih nya sana sedang bercinta bersama seorang lelaki yang ia kenal sendari kecil
Yap itu Jungkook.Tok tok
Pintu terbuka memperlihat kan seorang lelaki tampan berbadan tinggi dan berbahu lebar seperti samudra kini menatap nya.
"Masih memikirkan sana sayang ?
Heseok menggeleng² kan kepalanya sebagai jawaban ' tidak ' kepada sang kekasih.
"Tidak aku tak memikirkan sana Hyung hanya saja aku kecewa pada Jungkook...
"Karena kau sudah menganggap nya adik sendiri ?
Kini heseok mengaguk , seokjin mendekat lalu mendudukkan heseok dia atas pangkuan nya.
"Apa hanya si kelinci berotot itu yang kau pikir kan ? Apa aku tak pernah kau pikir kan ? Aids jahat sekali kau sayang!..
Ucap seokjin yang memeluk gemas sang kekasih.
Heseok yang mendengar ucapan seokjin menatap gemas lalu mulai menciumi pipi dan bibir tebal seokjin.
"Hya! kenapa sebentar saja?
Kini seokjin mencium bibir tipis heseok dengan gemas bagaikan seseorang yang sedang tak sabaran menunggu taksi di halte.
"Emmhgh...
Sialan... .
Heseok malah mendesah di ciuman panas mereka.
TBC
Wiwiwi maaf kan Lucy karena gantung!!!
Chapter selanjutnya nya apakah ingin mature content ? 🌚👍Atau gak usah ?
Terserah para readers aja UnU
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine! [ 2seok ]
RandomCERITA PENDEK AKU KEPIKIRAN BUAT CERITA INI KARENA AING INGAT SAAT SEOKJIN LIAT HESOEK DENGAN SERIUS :V JIN TOP!! HESOEK BOTTOM!!