Jaehyun merasa sangat terkejut saat mendengar berita itu dari managernya, Yoo Subin.
Kerjasama? Suzy dan stasiun televisi KTH; JinHit Entertainment.
Suzy sebenarnya bekerjasama dengan mereka?
Dia tahu bahwa jumlah setengah dari pendapatan Suzy bahkan bisa dia gunakan untuk membayar semua investasi di JinHit Entertainment dan stasiun televisi KTH selama berpuluh-puluh tahun, bahkan wanita itu bisa membelinya sekalian.
Stasiun televisi KTH dan JinHit Entertainment adalah perusahaan paling terkemuka di industri hiburan, mereka mengendalikan hampir semua pasar industri hiburan Korea Selatan.
Dan ketika Suzy dan kedua perusahaan itu bekerjasama, Apakah ada tempat bagi orang lain lagi di industri hiburan ini ?!
"Mereka bekerja sama.."
"Ya, dan semua yang terjadi padamu.."
Kata-kata Yoo Subin tidak diselesaikan, tapi Jung Jaehyun sudah tahu apa yang akan dia sampaikan. Berita skandal mengenai dirinya dan Kim Jisoo tetap berada di peringkat atas dalam tranding topik Naver tanpa bisa diturunkan tidak peduli apapun yang telah dia lakukan, kontrak kerjanya dibatalkan oleh para sutradara, dan para investor yang dulu mengejar-ngejarnya untuk bekerjasama kini tiba-tiba meninggalkannya begitu saja.
Jung Jaehyun merasa sangat putus asa. Dia merasa kesal, menyesal dan juga marah.
Dia tahu jika sekarang dirinya hampir tidak berdaya dibawah kekuasaan Suzy, tapi dia tidak bisa menyerah begitu saja.
Jaehyun menggertakkan giginya dan bertanya pada Yoo Subin "Ada berapa banyak drama ku yang telah selesai proses syuting dan tinggal menunggu untuk tayang?"
"Ada satu, Summer Desire yang dijadwalkan untuk tayang di televisi KTH musim panas nanti. Tapi dengan keadaan saat ini.."
"Aku tahu. Tapi.. Subin, jika aku tidak salah kau memiliki hubungan dekat dengan direktur televisi VSZ, kan?"
"Ya, kami memiliki hubungan kekerabatan"
Jaehyun memandang managernya penuh keseriusan "Aku punya rencana"
Dia sadar jika Suzy berencana untuk menyingkirkan nya dari industri hiburan, tapi meskipun dia bekerja sama dengan presiden KTH, tetap saja akan memakan waktu dalam prosesnya.
Tapi dalam jangka waktu yang singkat ini dia masih memiliki kesempatan, selama dia bisa memanfaatkan waktu ini dengan baik maka dia bisa mempertahankan karirnya.
"Suzy dan presiden KTH sekarang hanya fokus pada pemblokiran semua kontrak kerjaku dengan para investor dan juga sutradara, tapi untuk berurusan dengan stasiun televisi yang lain mereka pasti belum memulai pergerakannya saat ini"
Yoo Subin tertegun, "Maksudmu.."
"Kau adalah kerabat dari direktur televisi VSZ, selama kau bisa meyakinkan nya untuk menayangkan drama Summer Desire besok, maka kita bisa membalikkan keadaan"
Yoo Subin terkejut dan segera mengerti apa yang dimaksud Jaehyun, dua segera menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat "Baik, aku akan segera menghubunginya dan memintanya untuk menayangkan Summer Desire di VSZ"
Jaehyun menganggukkan kepalanya pelan dan tersenyum puas. Dia tidak akan pernah membiarkan Bae Suzy dan juga Kim Taehyung menghancurkan -karir yang sudah dibangunnya dengan susah payah- begitu saja.
"Tidak akan kubiarkan kalian berhasil"
..
Di dalam apartemen mewahnya, Suzy sedang duduk di atas sofa sembari menatap lurus ke arah layar lcd TV yang sedang menayangkan sebuah drama baru. Wajahnya tanpa ekspresi, menunjukkan jika suasana hatinya sedang tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
Fiksi PenggemarCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...