"Bang Jenooo, where are youu?" teriak Jisung saat sampai didorm. Tapi bukan Jeno yang membalas teriakannya malah Haechan.
"Gausah teriak juga goblog, budeg kuping orang" kesal Haechan. Ya bagaimana, maknae satu itu kalo disuruh diem malah makin menjadi teriaknya.
"Mana Bang Jeno?" tanya Jisung cepat ada Haechan yang hendak pergi.
"Noh dikamarnya baru ngelap sepeda" jawab Haechan malas dan langsung ditinggal Jisung.
"Adek siapa sih tu? ga berakhlak banget heran" dumel Haechan.
^•^
"Bang Jen, gue mau curhat" lesu Jisung.
"Hmm, nape?" tanya Jeno yang mengalihkan pandangannya dari sepedanya menjadi fokus ke Jisung.
"Akhir akhir ini gue tu denger suara aneh, kata Chenle itu hantu mana mungkin gue bisa ngerasain gituan" jelas Jisung.
"Gue gatau harus jawab apa, gue ga berpengalaman soal gituan" jawab Jeno.
"Terimakasih sangat tidak berguna, sekian saya pamit" Jisung langsung berjalan keluar dari kamar Jeno.
^•^
"Lu kalo bawa drakor yang happy ending kek" ujar Thalia sambil sesenggukan karena menangisi pemeran utama yang meninggal.
"Yakan gue gatau kalo ni drakor juga sad ending, yaudah si lagian mereka juga bersatu lagi" jawab Marla sambil menyeka air matanya.
"La, gue mau cerita sesuatu" kata Thalia mengalihkan topik.
"Lo kenapa? lo gapapa kan? lo sakit?" todong Marla pada Thalia, tampak sekali raut khawatir diwajah Marla.
"Engga gue ga sakit gue gapapa, tapi mungkin ga sih kalo gue punya ikatan batin sama seseorang yang bukan dari keluarga gue?" tanya Thalia.
Marla yang mendengar pertanyaan dari Thalia sedikit terkejut namun mencoba menormalkan ekspresinya.
"Itu mungkin aja terjadi tapi gue juga gatau pastinya, mending lo gali lebih dalem tentang seseorang itu" saran Marla pada Thalia.
"Makasih ya La, lo selalu ada saat gue butuh lo" Thalia tersenyum sambil menatap Marla.
"Ngapain sih lu tatap tatap gue, ngeri gue" ejek Marla.
^•^
"Jisung lo jangan aneh aneh ya" teriak Renjun murka.
gatau makin absurd ni cerita:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUS
FanfictionIni tentang aku, gadis yang jauh dari kata sempurna dengan segala kekurangan yang ada. Bisa dibilang memiliki kemampuan? memiliki ikatan dengan seseorang yang tak pernah ku duga. ~~~~~~~~ baca aja dulu nanti juga kepo:)