Aaaaaaaaaaa author kembali dgn cepat><
Yuk kita awali chapter ini dengan sesuatu yg panas dan menggairahkan hati😸. Semoga suka happy reading guys 🌚
Kuatkan iman yh teman² awas basah:)(Name) POV
Ahhh shit dia melucuti ku. Tpi kali ini aku tidak menolak sama sekali. Aku menginginkan lebih dari ini. Aku ingin dia menyentuhku lebih banyak lagi. Dan sekarang kami berdua sudah benar-benar naked bersama. Aku dapat melihat kejantananny yg menjulang. Shittt itu sangat besar dan panjang. Seketika pipiku merona saat dia melepaskan boxerny itu."Knp apa kau suka?" Ucapny dan tidak lupa dgn seringaian ny itu.
"Ti...tidak siapa juga yg bilang seperti itu" aku memalingkan pandanganku agar tidak menatapny.Dia mulai mendekati ku lagi. Dia mencium bibirku lagi dan ciuman ini sedikit panas dan menggairahkan. Dia membungkuk dgn bertumpu pada lutut ny salah satu lututny berasa di Antara selangkahku awalny dia hanya diam saja. Tapi lama-lama dia menekan kewanitaan ku dgn lututnya itu. Shit aku ingin lebih dari ini. Dia kembali ke bagian dadaku dan mulai menyesapnya bergantian. Aku dapat merasakan bahwa dia membuat bekas di dada dan perutku.
"(Name) apa kau benar-benar menikmatinya, sampai-sampai kau membasahi lututku yg ada di bawah sini..." Fuck-suaranya sangat seksi. Aku menjambak rambutnya untuk menyalurkan rasa nikmat ini. Ini sangat nikmat. Pikiran ku kosong. Yg aku pikirkan hanyalah sesuatu yg membuatku nikmat. Setelah dia bosan dgn dada dan perutku. Dia menciumku lagi. Dia memasukkan lidahny kedalam mulutku. Mengabsen semua gigiku. Kami saling bertukar Saliva. Aku mulai merasakan dia menekan-nekan bagian bawahku. Dan pada ahirny aku mengeluarkan eranganku.
"Hmmpppppp nhhhmm nii chan" aku menatapnya dengan tatapan sayu. Air liur sedikit keluar di sela-sela ciuman panas ini. Dia melepaskan ciumannya dan menatap ku penuh nafsu. Tangannya mulai meraba-raba masuk ke dalam vagina ku. 1......2.....3.....4 jari masuk kedalam sana.
"Ahhhhhh sssshhhhh NII Chan aku tidak bisa menahan ny lagi gerakan jarimu di bawah sana" permintaan mutlak yg ku berikan. Dgn sigap dia langsung menggerakkan keluar masuk jariny itu. Gerakan ny semakin lama semakin cepat.
"Ahhh.....NII Chan more.... Ahhh" dia semakin mempercepat gerakannya
"Ternyata kau cabul yh adik kecilku.." ahh suara seksiny semakin membuat ku bergairah. "NII Chan cum...ahh cumm" seketika dia menghentikan kegiatannya. Aku tersentak kecewa.
"Kenapa kau berhenti NII Chan..." Nafasku tersengal sengal, Aku menatap ny dgn mata sayu dan air liur ku yg mengalir di ujung mulut ku.
Dia mendekati ku.
"Aku tidak akan membiarkanmu keluar hanya dgn jariku baby..." Bisikanny sangat seksi aku suka itu.
"Lalu aku harus bagaimana daddy..." Ku kalung kan tanganku di lehernya.Tetsuro POV
Fuck-shhh (name) sangat seksi aku jadi ingin segera memasukkan milikku. Ku tarik tangannya menuntun ny untuk memegang kejantananku.
"Kulum ini..." Dia segera merubah posisinya. Mukanya tepat ada di depan kejantananku. Awalny dia hanya memegangny saja, dia perhatikan benda itu, dan tiba saatny sampai dia memasukkan kepala batangku ke mulutnya. Ini masih kepalany saja tpi sudah sangat nikmat. Ku bantu dia mendorong kepalany agar batangku bisak masuk semuanya. "Hmmpppppp" suara erangannya ketika aku manarik paksa kepalanya agar batangku bisa masuk lebih dalam. Ahhh aku bisa merasakan bahwa kepalanya menusuk leherny. Aku terus menggerakkan tangan ku dan sedikit menjambak ny ahhh aku mengambil alih permainan sekarang. Karna belum puas aku ikut menggerakkan pinggulku. Aku mendengarny sepertinya dia tersedak karna ini. "Ssshhhh ahhh hemmppp Iyah seperti itu (name)" kurasakan milikku berkedut, segera ku keluarkan milikku dari mulutnya. Ku angkat pundaknya "(name) aku sudah tidak kuat, aku ingin segera memasuki mu" di balas anggukan olehny. Ku bawa dia ke dalam pangkuan ku. Ku arahkan milikku di depan milikny. Tanganny mencengkram kuat pundakku.Hai hai hai😌 Jan luoa vote
~tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Adik Tiri? //Hiat
DiversosBercerita tentang kehidupan keluarga kuroo. Tetsuro dengan adik tirinya yg berpacaran tanpa sepengetahuan orang tuanya