Sore ini Lesa akan pulang dari apartment Onyo karna sudah seharian ia menemani Onyo.
"Cepet sembuh nyo" ucap Lesa sebelum pulang. (Onyo lagi tidur gengss).
Saat Lesa hendak keluar kamar Onyo, ia melihat sebuah kotak biru berukuran sedang diatas meja. Lesa yang penasaran pun melihat kotak tersebut dan membukanya.
Lesa menganga melihat isi kotak tersebut.
"Onyo nyimpen semua ini?" Lesa tak menyangka bahwa Onyo menyimpan foto-foto nya dan semua pemberiannya. Terutama jam tangan yang ia berikan saat dibandara 3 tahun lalu.
Jam tangan ini masih kamu simpen nyo. Aku pikir kamu udah taro asal jam ini. Batin Lesa lalu tersenyum.
Lesa melihat ada sebuah kertas kecil. Ia pun mengambilnya. Tertulislah suatu kalimat dikertas itu.
I LOVE YOU MORE LESA♡
Lesa membaca itu langsung tersenyum.
"I love you too Onyo" ucap Lesa.
Setelahnya Lesa memasukan kembali barang-barang itu ke kotak.
"Lesa mau pulang?" tanya Om Mike.
"Iya Om. Udah seharian juga soalnya" ucap Lesa.
"Onyo tau Lesa mau pulang?" tanya Om Mike.
"Onyo masih tidur Om. Gak enak kalo harus bangunin Onyo. Onyo kan butuh istirahat" ucap Lesa.
"Ya udah ntar Om Mike bilangin ke Onyo" ucap Om Mike. Lesa mengangguk.
"Mau Om Mike anter gak?" tawar Om Mike.
"Gak usah Om. Kalo Om Mike anter aku nanti siapa yang jagain Onyo?" ucap Lesa.
"Ya udah hati-hati dijalan ya sa. Makasih juga udah bantuin rawat Onyo" ucap Om Mike.
"Iya Om Mike sama-sama. Lesa pamit ya" ucap Lesa. Om Mike mengangguk.
Skip...
"Les" panggil Onyo ketika bangun.
"Eh Onyo udah bangun" ucap Om Mike.
"Lesa kemana Om Mike?" tanya Onyo.
"Lesa udah pulang tadi. Mau bilang ke Onyo tapi gak enak Onyo lagi tidur" ucap Om Mike.
"Oh"
"Om Mike, ayah bunda sampe mana?" tanya Onyo.
"Kata ayah sih udah di di bandara Taiwan. Lagi menuju ke sini nyo" ucap Om Mike.
"Om Mike, Onyo mau mandi. Gerah banget dari pagi sampe sore gak mandi" ucap Onyo.
"Eh jangan dulu nyo. Onyo masih sakit. Masih belum boleh berdiri dan banyak gerak" ucap Om Mike.
"Tapi Onyo gerah Om Mike" ucap Onyo.
"Lap badan aja ya nyo. Pake air hangat aja" ucap Om Mike.
"Oke Om" Om Mike pun pergi ke dapur mengambil baskom.
30 menit kemudian...
"Nah gini kan agak enakan badan Onyo" ucap Onyo.
"Sekarang Onyo istirahat. Biar cepet pulih" ucap Om Mike.
Ting tong...
"Bentar ya nyo. Om Mike cek siapa yang dateng" ucap Om Mike lalu melihat siapa yang datang.
"Eh pak bos, bu bos. Ayo masuk" ucap Om Mike.
"Onyo gimana kondisinya Mike?" tanya Ayah Ruben khawatir.
"Onyo masih agak lemes pak bos" ucap Om Mike.
"Ya udah kita ke kemarnya aja yah" ucap Bunda Sarwendah. Ayah dan Bunda pun ke kamar Onyo.
"Onyo" ucap Bunda Sarwendah.
"Bunda, ayah" Onyo memeluk orang tua nya.
"Eh udah jangan banyak bangun-bangun dulu nyo" ucap Ayah Ruben.
"Iya nyo. Onyo masih belum pulih soalnya" ucap Bunda Sarwendah.
"Maaf ya yah, bun, gara-gara Onyo kalian harus batalin acara live nya" ucap Onyo.
"Onyo, semua orang tua pasti bakal mentingin kesehatan anaknya dibanding kerjaannya. Ayah sama bunda masih bisa tunda pekerjaan itu kok" ucap Ayah Ruben.
"Oh iya, Kai sama Bara mana?" tanya Bunda Sarwendah.
"Mereka gak disini bun. Tadi abis telpon ayah sama bunda, Kai sama Bara langsung ke kampus" ucap Onyo.
"Oh gitu" ucap Bunda Sarwendah.
"Makasih ya Mike udah jagain Onyo" ucap Ayah Ruben.
"Mmm, bukan saya pak bos. Tapi Lesa" ucap Om Mike.
"Lesa?" ucap Ayah Ruben.
"Iya pak bos. Lesa yang dari pagi ngejagain dan ngerawat Onyo. Bahkan Lesa gak kuliah cuma buat jagain Onyo. Saya cuma bantu-bantu dikit doang pak bos" ucap Om Mike.
"Terus Lesa sekarang mana?" tanya Bunda Sarwendah.
"Udah pulang bun" ucap Onyo.
"Seneng dirawat Lesa nyo?" ledek Ayah Ruben.
"Seneng banget pak bos. Bahkan Onyo susah makan kalo bukan Lesa yang suapin" ucap Om Mike.
"Nggak gitu Om Mike" elak Onyo.
"Udah nyo. Gak usah malu-malu. Jangan kayak dulu" ledek Om Mike.
"Disuapin sama bunda mau gak nyo?" tanya Bunda Sarwendah meledek.
"Gak usah ditanya bun. Onyo pasti langsung makan kalo bunda yang suapin" ucap Onyo.
"Masa sih??" goda Ayah Ruben.
"Anak ayah gak berubah ya dari dulu. Soal cinta-cintaan selalu malu-malu" ucap Ayah Ruben.
"Salah tingkah mulu" ucap Bunda Sarwendah.
"Udah ah ayah bunda. Onyo lagi sakit nih. Jangan diledekin mulu" ucap Onyo.
"Dih. Siapa yang ledekin nyo?" ucap Ayah Ruben terkekeh.
"Tau ah" Onyo masuk kedalam selimut.
"Iya udah udah" ucap Ayah Ruben.
"Kayak anak kecil ih. Kalo Lesa tau malu loh nyo" ledek Ayah Ruben.
"Ayahhh"
"Iya nyo. Udah istirahat. Jangan banyak ngomong. Biar gak cape" ucap Ayah Ruben.
"Bunda buatin sup dulu ya buat Onyo" ucap Bunda Sarwendah.
"Iya bunda" ucap Onyo.
👑👑👑
Maap telat update:(
Author belum sempet nulis soalnya. Ini aja disempet-sempetin.Makasih ya yg udh stay sama SPMP♡
JANGAN LUPA VOTE, COMMENT and SHARE!!
See u next part💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔
FanfictionLANJUTAN dari cerita SPMP season 1 (Saat Perbedaan Menjadi Penghalang) . Bagi yang belum baca SPMP SS1, mending baca dulu. Biar gak bingung:) Selamat membaca:) PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!! NOTE!!! (WAJIB BACA!) UNTUK NAMA PERAN CEWE NYA ITU BUKAN YAN...