Note! Trailer
Vidio di ambil dari YouTubeSeorang gadis cantik sekitar berumur 22 tahun, duduk dengan santai, sembari meminum vodkanya dengan teratur karena masih ingin memiliki kesadaran di pesta penyambutan kakak tirinya.
Charlotte Mandell yang terkenal dengan nama Carl di dunia permodelan. Gadis itu duduk menatap banyak wajah yang membosankan, dan pakaian formal yang mereka kenakan membuatnya benar-benar merasa sangat bosan berada di pesta ini.
"Benar-benar membosankan, bahkan tidak ada anak muda sumuranku yang mendatangi pesta ini," guman Charlotte dengan sedikit kesal.
Mata cokelat gelapnya menatap ibu dan ayah tirinya, yang dengan berbangga dirinya mereka menunjukan kemewahan pesta yang mereka adakan, karena pesta ini merupakan penyambutan kedatangan sekaligus perayaan pemindahan jabatan CEO Mendell Group, kepada kakak tirinya.
Sebenarnya Carl sudah di tawari jabatan tersebut oleh Ayah tirinya itu, tapi Carl menolaknya dengan lembut, Carl tidak tertarik ke dunia bisnis. Selain itu Carl merasa ada yang lebih pantas mendapatkan jabatan tersebut dibandingkan dirinya yang hanya anak tiri.
Para wartawan bergemuruh, suara bidikan kamera digital begitu terdengar sangat familiar untuk sosok Carl yang merupakan seorang model.
Gadis itu yakin, kakak tirinya baru saja datang. Dengan malas Charlotte berdiri dan segera melangkah, mendekat ke arah ibu dan ayah tirinya yang sudah tersenyum melihat pria berwajah asing.
Namun, belum sampai Charlotte mendekat ia sadar akan sesuatu, kakak tirinya tidak menyukainya. Dengan cepat Charlotte mengurungkan niatnya untuk sekedar mengucapkan selamat datang pada kakak tirinya.Sedangkan di luar gedung itu sendiri.
Seorang lelaki tampan mulai turun dari mobil sport Lamborghini-nya, dengan tatapan angkuh, lelaki itu berjalan menusuri karpet merah yang sudah di persiapkan, para bodyguard dengan cepat melindungi majikannya itu, agar para wartawan tidak semena mena mendekat kepada majikannya.
Sedangkan para wanita menatap kagum sosok muda nan tampan itu. Perawakan yang sempurna, khas Indonesia. Mata cokelat terang seakan menusuk, hidung mancung dan bibir menggoda, membuat para wanita dengan gencar mengambil perhatian nya.
Namun tanpa memperhatikan orang lain pria tampan itu,nampak acuh sambil melangkah ke arah ayahnya yang sedangmenggandeng wanita sangat ia benci.
"Astaga, Seth! Kau benar-benar, keturunanku, tampan," ujar Semmy Mandell-Ayahnya-sambil memeluk anak semata wayang dari istri pertamanya.
Pria yang di panggil Seth, tersenyum singkat lalu memelukibu tirinya dengan rasa amarah yang ia redam. Ia harustahu aturan, bagaimana pun keluarganya adalah keluargaterpandang di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION AND LOVE [REVISI]
RomanceKetika gairahmu mendidih hanya karena melihat tubuh adik tirimu! Tentu saja dengan senang hati Seth terus melecehkan adik tirinya,menyalurkan hasratnya menggunakan tubuh menggoda dariCharlotte sang adik tiri. Sedangkan Charlotte tidak bisa apa apa u...