A

5 3 2
                                    

kringgggggg

Suara alarm sudah berbunyi lebih dari 15 menit yang lalu.

"issss,elah ni alarm brisik bangett!!" omel seseorang sambil memukul alarm nya. Ya.. dia Raiya Anindi cewek tercantik di sekolah lama nya tapi karna itu di harus pindah ke sekolah nya yang baru.

"Raiyaaaa cepet bangun nanti kamu terlambat!!" ucap Rahayu Azzahra, yaitu ibu dari Raiya Anindi

"iyaaa bun ini ade udah bangun"
Teriak Raiya dari dalam kamarnya.

Iss elah nih mak gue ribet banget masih jam 6 . Dumel Raiya.

"Raiya bunda tau loh kamu ngomong apa" teriak bunda dari luar sana.

 
"bun Raiya berangkat ya"

"iya, hati hati ya anak kesayangan bunda"

"oke bun"
       
  
                           💓💓💓

"ehhh pak pak tunggu dulu dong saya kan mau masuk" ucap Raiya sambil menahan gerbang sekolahnya.

"aduh neng, ini udah lewat 1 menit kenapa baru dateng" ucap satpam sambil menujuk jam nya.

"pak saya murid baru mana saya tau masuknya jam segini, biasanya di sekolah lama saya, saya masuk jam setengah delapan" ucap Raiya sambil menahan dengat erat gerbang sekolahnyanya.

"oh kamu siswa baru disini oke deh kalo gitu silakan masuk tapi, lain kali jangan terlambat lagi ya"

"oke pak"

                           💓💓💓

BRUKKKKK. baru saja Raiya menabrak seseorang yang kira kira tingginya 187cm sedangkan Raiya bisa di bilang pendek karna hanya 169cm

"aduh ih" ucap Raiya sambil berusaha untuk berdiri.

"ehh lo jalan pake mata atau pake idung!! Seenak nya nambrak orang, buta lo ya!!"bentak Raiya tak terima karna baru saya di tabrak.

"gue jalan pake kaki lah bukan pake mata ngga jelas lo kalo gue jalan pake mata gue bakal nabrak orang melulu kali!!"nyolot Jio tak terima dengan sikap Raiya yang sudah tau salah malah ngegas.

"lagi Pms lu ya, marah marah bae"lanjutnya.

"bacot lu"ujar Raiya sambil berjalan melewati Jio dengan tatapan tajam.

"tunggu"tahan Jio setelah mengingat sesuatu.

"lo anak baru?"lanjutnya.

"iya gue anak baru kenapa emangnya!!"bentak Raiya yang tak tau kenapa ia rasa cowok ini sungguh menyebalkan.

"wahhh, lo anak baru udah berani nyolot yah"ujar Jio dengan nada halus dengan di ikuti tepukan tangan dari ke tiga temannya.

"lo ngga tau dia siapa"ucap Qathar salah satu teman Jio yang paling siap membela Jio.

"bodo"jawab Raiya dengan wajah meledek.

"udah ah gue mau nyari kelas dulu"lanjut Raiya sambil meningalkan Jio dengan ke 3 sohib nya itu.

"kenapa sih tuh cewek, anek banget"ujar Jio setelah tidak melihat keberadaan Raiya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU & ME          Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang