chapter 2~ nyaris alfa

9 2 0
                                    

LANJUT CHAPTER YA GUYSSS .... JANGAN LUPA VOTE AND COMENT CERITANNYA DIAKHIR CHAPTER NANTII !!!

Selamat membaca ygy_____

" aslan terkhusus untuk kamu nak" ucap regina ingin menyemangati anak didiknya yang tak kalah cerdas dari siswi pindahan yang ada disampingnya.

Matanya memicing mencari keberadaan anak didiknya. Namun ia masih tak bisa menemukannya.

" loh loh,, kenapa kursi aslan kosong?? ada yang tau aslan kemana?? kenapa dia gak ada di jam pelajaran ibu?? apa dia sakit??" tanya regina berbelit-belit saat tau anak didik kesayangannya itu tidak ada dibangkunya.

hal ini membuat keadaan di dalam kelas menjadi hening seketika.


Tidak ada yang menjawab


" rendi apa kamu tau sekarang aslan kemana? kamu kan sahabat dekatnya harusnya kamu tau... ayo jawab ibu " tanyanya lembut namun dengan tatapan mengintimidasi.

rendi hanya diam. ia bingung menjawab pertanyaan wali kelasnya, yang ia tau sebelum wali kelasnya masuk aslan pergi karna marah padanya.

"bolos kali bu ... dia lagi males buat belajar. heran deh lagian ibu kenapa khawatir banget sih sama tu orang?" celetuk bagas teman sekelas aslan yang tak suka dengan reputasi aslan disekolah.

rendi yang mendengarnya tak suka karena bagas menjatuhkan nama baik sahabatnya.

" eh bangsat ,, lo gak usah ngomong gitu di depan bu gina. aslan gak mungkin bolos dia gak kayak lo yang bisanya ngebalikin fakta.. bilang aja lo gak suka iya kan" tegas rendi kesal.

hingga ia baru menyadari tatapan teman-temannya yang terkejut mendengar suaranya yang amat menggelegarr. apalagi ia baru saja mengeluarkan perkataan kasar didepan wali kelasnya.

"bagas ibu setuju dengan pembelaan rendi.. ibu memang khawatir sama aslan tapi ibu lebih khawatir sama kamu karna nilai kamu yang banyak dibawah rata-rata. harusnya kamu sadar dong kamu harus mengubah sikap kamu untuk memperbaiki nilai.. kalo kamu terus kayak gini bisa-bisa kamu gak lulus bagas.. paham kamu!!" regina memberi peringatan kepada murid satunya ini yang sangat bertolak belakang dengan aslan.

bagas memang tampan menurut semua murid yang ada disekolahnya tapi karena sikapnya membuat banyak dari murid yang lain enggan untuk sekedar menyapanya.

" ibu kok ngejelek-jelekin saya sih apalagi didepan anggia, bisa-bisa dia ilfil sama saya bu " bagas tak terima dengan yang dikatakan oleh wali kelasnya.

semua orang yang ada didalam kelas menyoraki bagas sementara anggia yang namanya disebut hanya tersenyum kecil di depan kelas.

"karma itu namanya goblok " tegas rendi menatap tajam kearah bagas.

ia benar-benar tak bisa menahan emosinya saat beradu mulut dengan bagas.

****

anggia sudah diperkenankan untuk duduk disamping aulia karna memang bangku yang tak berpenghuni hanya disamping aulia.

kejadian beberapa menit yang lalu banyak membuang-buang waktu. regina kesal dibuatnya,, seluruh murid memang selalu pintar mengulur-ulur waktu agar terhindar dari KBM didalam kelas.

"sebelum dimulai__" regina menghela nafas sejenak sebelum kembali melanjutkan perkataannya.

"masalah tadi selesai ya .. dan rendi ibu kan sudah kasih peringatan sama kamu, ibu tau kamu hanya ingin membela sahabat kamu tapi ibu mohon sekali lagi jaga ucapan kamu ren, ibu gak suka."

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang