No Love Only Sex!

9K 519 86
                                    

Yang debat di komen Haechan jangan sama Mark tapi Jeno atau renjun jangan terlalu berharap karna ini Book Markhyuck. Aku rasa aku aja belum tau ini pair nya ke siapa jadi kita main tebak tebakan aja yaaa...

Hehehe















Haechan menatap Mark dengan tatapan dinginnya yang seolah menguliti pria itu. Senyum remeh Haechan berikan pada pria didepannya ini.
"Jadi apa yang anda rasakan saat ini nona muda?"Haechan mengendikkan bahu dan menyeruput minumannya denga khusyu.

"Nope.."

"Nona muda ayolah.. Apa yang anda rasakan marah,sedih,atau senang?"tanya Mark serius.

"Bagaimana jika kubilang jika aku ingin—"Haechan membisikan kata terakhirnya membuat Mark menegang dan mukanya merah seketika. Setelah mengatakan itu Haechan tersenyum remeh dan meninggalkan Mark sendiri.

"Lemah,cih!"

"Dasar perempuan gila!"Umpat Mark dan menatap selangkangannya yang menggembung.

"Sialan!!"Mark masuk kedalam kamar mandi Haechan. Sementara si pemilik kamar hanya tertawa remeh melihat betapa lemahmya kekasih Renjun itu.

"Jika dia bisa merebut ayahku. Maka akan ku rebut juga pria lemah itu."batin Haechan dan pergi meninggalkan rumah dengan mercedess kesayangannya.

Mark menghela nafas baru seperempat hari bersama Haechan emosinya hampir terkuras habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark menghela nafas baru seperempat hari bersama Haechan emosinya hampir terkuras habis. Jika bukan karena tuan Seo adalah ayah tiri Renjun mana mau dia berurusan dengan wanita gila itu. Lihat lah saat ini tak tau malu sekali wanita yang katanya anak bangsawan itu. Memang ada bangsawan yang berciuman dimuka umum seperti Haechan?

Perasaan anak ratu elizabeth saja tidak seperti itu?!

"Setidaknya sewa hotel apa kalian kucing liar yang kawin di sembarang tempat?"sindir Mark membuat Haechan melepas pagutannya dengan Jeno.

"Kucing liar ya? Jen.. Menurutmu kita bercinta disini saja? Biar dokter sialan ini tau kucing liar bercinta seperti apa!"Senyum sinis menantang itu Haecgan tunjukan pada Mark yang masih tak percaya dengan Haechan yang ternyata lebih berani dari siapapun.

"Kau tau bahkan nyonya pemilik salon cheongdam itu menggoda ayahku disalon murahannya itu. Lalu perpustakaan kota kau hampir saja menyimpan benih di rahim Jaemin?!"Mark menegang bagaimana gadis gila itu tau jika Mark pernah menyetubuhi Jaemin di perpustakaan kota?

Melihat wajah pucat Mark membuat Haechan tertawa puas bahkan Jeno terpukau dengan tawa Haechan yang sudah lama sekali tak dia lihat itu."Jadi Jeno kau nau kita ke hotel saja atau kita bersetubuh di perpustakaan seperti pria yang sok suci ini?"

"Woaaah perpustakaan kota? Kurasa adrenalin ku terpancing juga kalau melakukan disana. Brother,bisa kau ajari aku caranya agar tak terlihat oleh orang lain?"Haecha menyeringai melihat wajah skak mat Mark terlebih Jeno mengompori Mark juga.

Haechanderella[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang