🦋Ch. 35

7.7K 518 56
                                    

———

F R I E N D S

———
⚠️can you give me 200 stars? If u like my story ❤️

Gue selama ini gak pernah securiga ini sama Jeno yang setiap dia bilang mau pergi entah sama siapa, kemana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue selama ini gak pernah securiga ini sama Jeno yang setiap dia bilang mau pergi entah sama siapa, kemana. Gue cuma ngerasa sedikit aneh aja.

Sampai sekarang kita udah selesai UAS, tiba untuk disemester baru dan tugas yang lebih sulit lagi. Dan sampai sekarang juga bahkan detik ini, Jeno belum pulang.

"Nar, aduh, ini perut Mama sakit banget."

Gue menoleh melihat Mamanya Jeno meringis kesakitan sambil pegang perutnya. Langsung aja gue deketin dan nelepon Papanya Jeno.

"Bentar ya, Ma. Aku telepon Papa dulu."

Semuanya lancar walau agak panik apalagi gue. Kaya deg - degan banget takut si adek bayi malah keluar duluan sebelum di RS. Mama sama Papa gue yang kebetulan lagi di rumah juga bantuin.

"Nar, telepon Jeno."

Gue natap khawatir ke Mama yang udah didalem mobil ditenangin sama Mama gue. "Kita berangkat duluan, nanti kamu susul sama Jeno. Nanti juga Papa telepon apa aja yang perlu kamu bawa kesana."

Gue ngangguk dan mereka pun pergi. Gue mendecak. Bisa - bisanya Jeno gak ada kabar begini.

"Jaemin."

Gue langsung aja nelepon nomor Jaemin karena mereka juga emang deket banget walau gue dan dia jarang ikut ngumpul begitu.

"Jaem, sori gue ganggu. Lo tau Jeno dimana??"

"Hah? Lah gue kira sama lo."

"Ah! Lo tau dia dimana? Mamanya mau ngelahirin! Plis bantu gue cari Jeno."

"Yaudah tunggu. Nanti gue kabarin lagi."

Sambungan mati gitu aja dengan sepihak. Gue buru - buru masuk ke dalam untuk siapin beberapa pakaian dalam untuk Mamanya Jeno di RS. Kalau perlengkapan bayinya sih udah, mungkin barang pribadi beliau aja kali ya.

Gue nelepon Jeno lagi, dan— gue ngela napas kasar. Akhirnya diangkat.

"Jen, kamu dimana??? Mama mau melahirkan!"

"Apa?! O-oke tunggu aku kesana!"

"Pulang dulu ke rumah aku masih disini." Gue langsung matiin dan banting HP ini ke kasur. Jeno ngapain sih? Dia kemana dan pergi sama siapa?

[✅]FRIENDS; LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang