Baby

7.6K 443 17
                                    

"OH MAY GOSH!!!" teriak ino. Kedua tangannya menutup mulutnya yang lebar.

"oh my got oh my got! kenapa kau histeris begitu sih pirang?!" tanya pria berambut kuning heran. Ia malas sekali berurusan dengan pirang aneh dihadapannya.

"kau juga pirang sialan!" ino menoyor kepala kuning yang menjutai aneh di depannya.

Naruto berdecak kesal. Ia mengelus pelan kepalanya yang ditoyor ino.

"kauu harus tau naruto tadi ya ampun ada murid baru dan dia sial! Aku mengakuinya dia cantik sekali." jerit ino histeris lagi. Naruto menutup telinganya perih. Ya ampun sudah berapa kali wanita ini berteriak. Membuat sakit kepala saja!

Sedangkan pria dibelakang mereka hanya memandang keluar. Malas berurusan dengan duo kuning menjengkelkan.

"diam-diam kakashi sensei datang!" teriak pria berambut klimis seperti mayat.

Mereka berbondong-bondong menempati meja masing-masing.

"jadi sensei apa lagi alasanmu hari ini?" tanya nara shikamaru. Pria nanas yang gemar mengantuk.

"ehem tadi sensei membantu rin sensei membawa beberapa buk-"

"hu modus! Dasar sensei tukang modus!" teriak sekelas kompak. Membuat kakashi bergenjit kagek dengan kelakuan seluruh muridnya.

"hei-hei lupakan. Hari ini sensei membawa murid baru. Masuklah haruno!" perintah kakashi.

Sasuke mengeryit alis. Haruno? Matanya membulat. Apakah mungkin.
Baby? Tanyanya dalam hati.

Seorang gadis berambut merah muda panjang hingga sepinggang. Kulitnya putih, seputih porselen. Matanya hijau seperti hutan meneduhkan. Bibirnya merah alami seperti buah peach dan tubuhnya yang ramping gemulai.

Seluruh murid yang di dalam kelas terpanah.

Wow malaikat-ucap mereka dalam hati.

"baby!" ucap sasuke. Hingga seluruh kepala yang berada disana menatap horor sasuke. Tidak jangan katakan?!

Gadis merah muda itu sudah soldout?!

"hei sasuke-kun." sakura melambai indah. Mereka yang berada disana meleleh. Bahkan para gadis disana merasa insekyur sekaligus terpana.

"ehem baik nona perkenalkan dirimu." ucap final kakashi.

"uhm o-ohayeo? Namaku haruno sakura. Nega eh maksudnya aku berasal dari korea selatan. Ehm ya begitu hehe bahasaku terkadang tertukar. Dan mohon bantuannya semua." sakura memberikan salam kepada teman-teman barunya. Gadis itu begitu kikuk karena aksen hangulnya kadang keluar begitu saja.

Sakura merupakan gadis blasteran korea-jepang. Appa from korea and kaasan from jepang. Jadi ya begitulah.

"baiklah ada pertanyaan?"

Seluruh murid berlomba-lomba mengangkat tangannya membuat kakashi menatap malas.

"baiklah tidak ada pertanyaan. Sakura duduklah disamping ino. Ino angkat tanganmu!" ucapan kakashi dibalas teriakan tidak terima kelas. Membuat kelas semakin heboh.

Sasuke mengkat tangannya.

"sensei bisakah sakura duduk disampingku? Dia tunanganku."

Seluruh murid kembali menjatuhkan rahangnya.

Ya benar. Gadis cantik selalu soldout gais jadi jangan berharap lebih.

Para penghuni kelas seakan merasa patah hati dalam sekejap. Tidak bisa dibayangkan seorang dewi sudah bersanding dengan seorang dewa. Mereka sangat pas dan serasi.

Sasusaku Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang