KETIK ⭐ DULU YA, TANDA KALIAN SUPPORT MAMI HARGAI SETIAP HASIL KARYA MAMI WALAUPUN MUNGKIN PUNUA SEDIKIT KEKURANGAN.
TERIMA KASIH BUAT YG SELALU SUPPORT MAMI DAN SELALU FOLLOW SETIAP HASIL KERJA MAMI THANKS AGIAN GUYS.
SEMOGA KALIAN ENJOY YA.
SELAMAT MEMBACA.🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Tangisan kana sudah reda, kana masih berdiam diri dan hanya menundukan wajahnya, dia tidak berani menatap sosok yg di hadapan nya. Takut dirinya nanti ketahuan, menyimpan perasaan pada sosok tersebut.
“kana plz, bersuara lah. Apakah aku perlu berlutut untuk memohon maaf dari mu kana.”ucap sosok itu lagi dan coba untuk berlulut seperti yg ia katakan.
Dengan siagap kana menahan sosok tersebut. “jangan… a..aa..ku s..sudah m..maafkan kamu.” Kata kana terbata bata. Masih lagi menunduk.
Mendengar kata kana, sosok tersebut terus memeluk kana lagi.
“terima kasih kana,”ucap sosok tersebut.
Lagi sekali sosok itu melepaskan pelukan mereka. Dan terus menggangkat dagu kana dengan telunjuk jarinya. Pandangan mata mereka saling bertaut, tanpa sadar sosok tersebut mengucup bibir mungil kana dan sedikit melumat. Mata kana membulat kaget, dan bibir nya masih lagi dilumat lembut. Dan lumatan terhenti sosok tersebut terus menatap kana.
“maaf, aku lancang banget.”
“n..ngak papa..”lagi kana terbata bata dan menunduk kembali menahan malu ditambah lagi dengan wajah merah nya pada saat ini.
Sosok tersebut mengelus lembut pipi gembul kana.
“kana, aku ingin berterus terang padamu. Selama ini aku mencari keberadaanmu, dan hari ini aku menemukan mu. Maaf andai tadinya aku berkasar dengan mu tapi aku tidak ingin dirimu menghilang lagi seperti dulu. Maaf waktu itu aku menjadi seorg pengecut. Aku tidak mampu melindungimu, org yg aku sayangi”
Kana mendengar kata sosok itu mengatakan dirinya menyayangi kana. “apakah aku tidak bertepuk sebelah tangan.”gumam kana di dalam hatinya. Dimana dirinya masih tetap bungkam diam.
“10 tahun kana, aku menahan rasa rindu ini. Aku hampir berputus asa kana, mencari keberadaan kamu. Hari ini hari keberuntungan ku, aku menemukan mu. Dan aku tidak ingin melewatkan semuanya. Kana dari dulu sehingga sekarang hati dan perasaan aku tidak pernah berubah akan kekal seperti ini. Kana aku mencintaimu, sejak dari dulu lagi dan rasa cintaku ini semakin hari semakin kental dan mendalam. Kana mungkin ini terlalu tiba tiba bagi mu tapi tidak bagiku cukup 10 tahun aku menantimu dan sekarang aku ingin kamu tetaplah bersama denganku. Kana sudikah kamu menjadi pendamping ku.”kata sosok itu.
Membuatkan hati kana berdetak kencang dengan penyataan sosok itu. Ternyata perasaan kana terbalas, dan sosok itu juga mencintai dirinya. Bahagia ia kana sangat bahagia, sosok yg kana dambakan menyatakan kata cinta pada dirinya. Wajah kana bersemu merah menahan malu mendengar kata sosok itu. Kana menunduk menahan segala gejolak didalam hatinya gembira, sesak, sebak dan bahagia secara bersama hanya kana saja yg tahu.
“kana…”lagi sosok itu memanggil kana. Dan menggangkat wajah kana yg lagi tunduk. Tatapan mata kana dengan sosok itu saling bertaut, didalam tatapan mata itu terlahir keikhlasan dengan apa yg sosok itu katakan.
“kana .. sudikah kana menerima aku MEW SUPPASIT pria pengecut ini menjadi pendamping kana.”ucap sosok yg bernama mew itu, masih memandang terus kedalam mata kana.
“eemmm”gumam kana dan mengganggukan kepalanya. Dan terus menunduk lagi kerna malu akan jawabannya.
Mew yg mendengar jawaban kana terus memeluk kana sekali lagi, kali ini pelukan mew semakin erat seolah olah tidak ingin melepaskan kana pergi.
“makasih sayang ..makasih”ucap mew sambil mengucup punggung kana berkali kali. Melahirkan rasa bahagianya, akhirnya cinta yg selama ini ia tunggu menjadi miliknya. Dan tidak sia sia segala penantiannya selama ini.
Mew melepaskan pelukan mereka, dan menangkup kedua tangannya di pipi gembul kana, kembali menatap kana.
CUP
Lagi mew mengucup bibir kana yg kini menjadi candu dirinya sekarang. Dilumat mew dengan lembut menyalurkan rasa rindu dan cintanya pada kana, kana membalas segala lumatan dari mew. Lumatan tanpa nafsu, tapi penuh nikmat dengan rasa rindu dan cinta yg mengebu di hati mereka. Sehingga keduanya melepaskan ciuman dan kembali saling menatap.
“sayang berjanjilah jangan tinggalkan ku lagi.”ucap mew.
“tidak kana akan ada di sini di sisi mew.”
“makasih sayang, kerna sudi menerima cintaku. Aku mencintai mu Gulf Kanawut.”
“aku juga mencintai mu Mew Suppasit.”
“makasih sayang kerna sudah hadir didalam hidupku. Tetaplah bersamaku, dalam waktu yg panjang sehingga maut memisahkan kita.”
“makasih juga mew, kerna sanggup menunggu kana selama 10 tahun tanpa berputus asa. I will stay with u mew sehingga maut memisahkan kita kerna aku juga begitu menyintaimu.”
Keduanya kembali berpelukan melepaskan rasa rindu yg selama ini menyelubungi keduanya, 10 tahun bukan waktu yg singkat bagi mereka untuk menetapkan hati dan perasaan, mencintai dan merindui. Sehingga hari ini keduanya, membuka hati masing masing mengakui cinta mereka yg selama ini terbuku tertutup rapat tanpa mengetahui mereka saling menyintai satu sama lain. Takdir tuhan itu aneh tapi nyata, kerna dua hati yg kelihatan jauh akhirnya kembali bersama dan saling menyatu pada akhirnya. Kita hanya merancang tapi tuhan lebih mengetahui dan takdir itu adalah nyata dan pasti.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
MAAF BANYAK TYPONYA.
HAVE A NICE DAY.
LOVE U ALL GIYS.MAMI HARAP KALIAN SUKA SHORT STORY MAMI YANG INI. MAAF ANDAI ADA YG KURANG. SEMUANUA MURNI MENGALIR DARI PIKIRAN MAMI.
THANKS AGAIAN. 🥰🥰😘😘😘
YOU ARE READING
MAAF....(END)
FanfictionSHORT STORY KANA MANGSA BULI DIKAMPUSNYA. DAN MILD SAHABAT KANA YANG SELALU BERADA DISISI KANA DI SAAT KETERPURUKAN KANA AKIBAT DIBULI. KANA MEMBAWA DIRINYA DAN BERPINDAH KULIAH KELUAR NEGARA MEMBAWA KELUKAAN DI HATINYA. DAN KANA PUNYA SATU RAHSIA H...