Terulang Kembali

15 2 0
                                    

"Jisung lo jangan aneh aneh ya" teriak Renjun murka.

Gimana ga murka? Moomin dijadiin lap muka sama Jisung. Tujuan utama Jisung menghampiri Renjun sebenarnya ingin meminta pendapat tentang suara suara aneh itu, tapi hari sudah terlalu malam.

^•^


Thalia, gadis yang sedang menatap handphonenya dengan lekat didalam kesunyian pagi ini.

"Jisung kok ga update gelembung sih? gatau gue kangen apa ya?" Thalia tampak frustasi.

Ting!

Jisungie pwark♡

Thalia~ disini hujan salju sangat indah
apalagi jika melihatnya bersamamuㅋㅋ

"Bentar! HUAAA MAMAH INI BENERAN JISUNG UPDATE GELEMBUNG?!" teriak Thalia kegirangan cepat cepat dia membalas pesan dari Jisung kesayangannya itu.

Tunggu aku diluar!ㅋㅋㅋ :

Thalia salting sendiri melihat jawaban pesannya untuk Jisung. Jisung yang berada dinegara yang berbeda dengan Thalia juga tersenyum, entah apa alasannya dia tersenyum.

Thalia yang dari tadi tersenyum seketika merubah ekspresinya karena menyadari suatu kebetulan itu.

"Ini udah kedua kalinya" batin Thalia sambil menerka nerka kebenaran akan semua kebetulan itu.





^•^





Jisung sangat bahagia hari ini, moodnya sangat bagus. Ia menjadi sering tertawa walaupun candaan Jeno tidak ada lucu lucunya.

"Heh Jisung, lo kenapa hari ini? kek bahagia bngt lu" tanya Jaemin pada Jisung yang tersenyum.

"Gue juga gatau kenapa, hari ini rasanya mood gue bagus banget" jawab Jisung sumringah.

"Oh ya, Bang Jaem gue mau cerita deh" lanjut Jisung.

"Cerita apaan?" tanya Jaemin penasaran. Jisung pun menceritakan kejadian yang ia alami beberapa hari belakangan.

"Mending lo cari deh tu orang, siapa tau dia jodoh lu" saran Jaemin sambil meminum es americano nya.

"Tapi kemana gue nyarinya Bang?" tanya Jisung.

"Ya mana gue tau, ikutin kata hati lo" jawab Jaemin lalu pergi meninggalkan Jisung.





^•^





Kegiatan Thalia hanya rebahan dikamar sambil menonton NCT Daily. Sangat amat membosankan, namun seseorang datang mengetuk pintu kamar Thalia.

Tok tok tok!

"Siapa sih, masih pagi juga" omel Thalia. Dengan terpaksa Thalia membuka pintu kamarnya dan nampaklah orang yang mengganggu ketentraman hidupnya.

"Hai Lia, I'm back! do you miss me?" tanya orang itu. Thalia langsung memeluknya tanpa ragu.





















absurd ya? emng:)

Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang