Jhope langsung bergegas berlari dan berharap, Gyuri belum jauh. Dan sambil mencari dan juga menghubunginya, Jhope membuka kotak hijau itu. Lagi dan lagi, dia memegang kepalanya sambil berteriak dalam hatinya.
.
.
.Apartemen Gyuri.
"bagaimana keadaannya, Imo?"
"dia baru saja tidur, kamu jangan terlalu berisik. Dokter Han sudah memberikan infused dan obatnya menyusul diberikan."
"tapi, kenapa bisa tiba-tiba seperti itu... padahal tadi terlihat baik-baik saja."
"apa kamu lupa, kalau Gyuri sangat pandai menyimpan rasa sakitnya."
Jhope menghela nafas panjanganya, ketika Imo Seo mengatakan hal itu. Sekilas teringat masa kecilnya dengan si kembar itu, yang penuh dengan drama.
Mereka berjalan pelan menuju kamar Gyuri dan, melihat Gyuri yang sedang tertidur lelap, membuatnya sedikit tenang.
"kita ngobrol diluar saja, sekalian kamu makan malam, oke." ajak Imo Seo, sambil menutup kembali pintu kamar Gyuri.
"lalu diagnosis Dr.Han, bagaimana?"
"komplikasi."
"maksudnya? Loh, ini kan... sop rumput laut, Imo..."
"sengil chuka haeyo, Jung Ho Seok. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan yang baik.""gomawoyo Imo..." balas Jhope, sambil memeluk erat.
"makan pelan-pelan, habis itu kita kembali mengobrol. Lalu, Imo ijinkan kamu menginap disini malam ini. Kol?"
"Kol. Terus kapan Imo masak semua ini?"
"sebelum kamu kesini."
"kok bisa?"
"ya bisalah... tinggal masak aja, hahaha... enak, kan?"
"enak. Terus komplikasi nya apa?"
"efek jet lag, maag nya kumat, juga stress."
"stress?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE [[JHOPE]] ☺️
Fanfic[ C O M P L E T E ] [[word count: 14,092 words]] story by ssjin___