PART 7

5K 229 1
                                    


#FictionStory
#PacarkuPshycopath
genre #horor,seram,romance
Penulis : Iin Riqza Lutfiana
#PART7

    Selesai mandi aku keluar dari kamar mandi dan menampaki Kevin sedang berbaring di kasurnya bersantai dengan  menonton TV, aku berdiri tepat di depan pintu kamar mandi dan mematung,

"Woii sini, cepetan." ucap Kevin membuyarkan lamunanku dengan suara beratnya, namun kali ini ia nampak tak menyeramkan sama sekali.

Aku mendekat dan berdiri tepat di samping Kevin bersantai,

"Sini, duduk." ucapnya lembut dan akupun menurutinya dengan duduk tepat di samping ranjang, dan Kevin mulai bangun dari rebahnya dan duduk bersila,

"Liat tanggan lu." Aku takut dan reflek menyembunyikan tangganku di belakang badan sambil menggeleng ketakutan seperti anak kecil.

"Ayollah ... , jngan buat aku marah lagi Sya!!" bentak Kevin dan berhasil membuatku  takut. 

Mau tidak mau harus menuruti kemauanya, ku ulurkan tangganku sambil menunduk karna takut jika Kevin akan melakukan hal mengerikan seperti tadi.


Aku menunduk dan perlahan airmataku keluar tak terbendung, kutahan agar tak menetes tapi nihil, semakin di tahan semakin menyakitkan dan semakin membanjiri pipi. 

"Hey jangan nangis, aku taakan menyakitimu." ucap Kevin lembut dan mulai menyentuh lukaku.

Aku hanya menunduk takut dan tak berani melihatnya,

"Argh ...  sakit sekali." teriakku setelah lukaku tersentuh benda yang cukup membuatku meringgis kesakitan.

Kuberanikan diri melihat apa yang dilakukan Kevin, dan ternyata Kevin sedang membersihkan lukaku dengan mulai menempelkan perban dan plester di tangganku, aku sanggat ketakutan namun tak ku sadari jika Kevin juga bisa berbuat baik.

"Sudah selesai." ujar Kevin senang.

Aku hanya menatap pria di depanku, ia tersenyum teduh bahagia, nampak sorot mata biru yang indah dan bahagia, aku  hanya berfikir jika Kevin bisa selembut dan sebaik itu.

"Woii ... malah bengong, kenapa lu?" suara berat yang mengagetkan lamunanku.

Aku hanya menjawab
"Tak ada apa." sambil menyeka airmataku sendiri.

"Okeylah ... , lu bau cepetan ganti baju dari tadi gw liat lu pake baju itu terus, bosen gw liatnya." ucap Kevin santai ...

PacarkuPshycopath (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang