#FictionStory
#PacarkuPshycopath
#genre,horor,romance
#Penulis : Iin Riqza Lutfiana
#PART20Lesya mulai bangkit dari tidurnya dan berusaha mencabut infusnya.
"Arghh ... " infus terlepas sehingga mengalirkan darah segar Lesya." Ehh ... Ehh ... udah bangun." kaget Kevin ketika melihat Lesya sudah siuman dan ia melepaskan infusnya sendiri.
Lesya hanya diam, ia tak mau menatap Kevin, tangan Lesya memegang punggung tanganya yang mengeluarkan darah bekas infus.
" Ditanya malah diem." ujar Kevin berusaha mencairkan suasana.
Kevin mendekati Lesya dan duduk disamping tempat tidurnya, " Kamu masih marah? maaf ya?"
DEGG!!
"Aku kamu ... hah? Kevin bisa se cute ini." batin Lesya namun masih marah dengan pria itu."Argh ... aku gabisa di diemin terus, aku bener-bener minta maaf, aku salah ... aku hilang kendali." ujar Kevin dengan memegang kapala Lesya dan mulai menatapnya lekat.
Beberapa detik saling berpandangan, Lesya mulai berpaling pada Kevin lagi,
"Syaa ... maaf dong, Lesya kan cantik, baik, gemoy." timpal Kevin merayu Lesya.Lesya mulai menatap mata Kevin dengan serius,
" Siapa ... " berhenti karna malu mengatakanya." Apanya?" jawab Kevin asal.
" Ihh ... , siapa yang ngeganti baju basah gua? jangan-jangan lu ya Fin!" ucap Lesya kesal.
Kevin mulai mengambil plaster diatas meja dan menempelkanya dengan santai diatas punggung tangan bekas infus tadi,
"Oh ... itu yang bikin kamu marah, jutek-jutek, sensi?"" Tau ahh ... " Lesya mulai cemberut kembali.
" Tenang aja ... yang ngeganti baju kamu itu perawat pribadi aku, tentunya juga cewek." ujar Kevin kalem.
" Beneran!! lu ga bohong kan? kalo sampe lu yang ngegantiin baju gua, gua gaterima ... " Teriak Lesya.
" Beneran, aku nakal, pyhsco, jahat, tapi aku gaakan sebejat itu." ucap Kevin.
"Huaa terharu ... ternyata Kevin ga segila yang gw bayangin." ucap Lesya dalam hati.
BRUGH!!!
Kevin memeluk tubuh Lesya dengan erat dan membaringkanya di kasur, "Gw gamau kehilangan lu Sya, I Love You." bisik Kevin pada Lesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PacarkuPshycopath (TAMAT)
TienerfictieNb : 18+ Kisah Kevin seorang Pshycopath tampan yang berhasil mendapatkan hati Lesya gadis cantik dari USA. ,,,√√√√√√√√√ Kevin mengeluarkan cutter berwarna silver. " Ampuni aku, aku taakan lancang lagi, tolong... jangan sakiti aku." ucap Lesya menan...