Aku ngakak banget sih liat komenan kalian.
Berkat komenan kalian aku jadi rajin up!
Maksih ya yeorobun aku terhuraa😭Jaemin menggigit gigit kukunya dengan gelisah. Dia masih saja memikirkan ucapan Haechan dan senyum mengerikan itu. Bisa Jaemin simpulkan jika Haechan tau hubungan terlarang dirinya dengan Mark.
"Jika Renjun tau habislah kau jaem!"gumam Jaemin gelisah.
"memangnya aku tau apa?"tanya Renjun yang datang membawa nampan berisi makanan.
"Tidak..aku cuma—ekonomi!! Ya..aku takut kamu marah jika nilai ekonomiku rendah lagi. Hehe!"ucap Jaemin sambil memasukan potongan strawberry ke mulutnya.
"Eo..itukan strawberry kenapa kau memakannya!"mata Jaemin membulat melihat buah yang sangat dia benci malah dia makan.
"Cepat muntahkan!!"Jaemin berlari kearah wastafel sementara Haechan dia memantau gerak gerik Jaemin dari lantai atas dengan senyum sinisnya.
"Kurasa ini akan sangat menarik"gumam Haechan dan masuk kedalam kamarnya.
Mark datang ke mansion Seo rumah terlihat sepi karena Renjun sudah berangkat kampus lebih dulu, Johnny dan Doyoung sedang perjalanan bisnis ke Jepang. Haechan masih tidur. Dia melihat Jaemin tengah duduk di ruang baca Haechan. Membaca beberapa buku literatur untuk bahan tugasnya. Mark celingukan tak ada tanda tanda Haechan disekitar mereka dan dia juga sudah pastikan Renjun ada dikampus.
Dengan jalan mengendap endap Mark memeluk perut Jaemin dan mengecup pipi gadis yang terlihat lugu itu.
"Hai baby?!"sapa Mark sambil meremas payudara Jaemin lembut."M-mark!!"Jaemin berusaha melepaskan diri dari Mark yang tiba tiba memeluknya.
"Kau tak merindukanku?"Bagaimana Jaemin tak merindukan Mark. Dia tak bisa terang terangan memperlihatkan kemesraanya karena Renjun.
Mark membalik tubuh Jaemin hingga menghadapnya dan mencumbu adik dari kekasihnya itu dengan terburu buru.
"Mark!! Ada Haechan dirumah! Dia sudah tau!!"Mark seolah tuli dia terus mencumbu Jaemim seolah tak ada hari esok lagi. Terlebih dia terbayang bayang ucapan Haechan yang mengajaknya bersetubuh."Aku tak peduli"Jawab Mark tak mempedulikan rengekan Jaemin.
"Aaakkhh!!"
Mark kembali mencumbu Jaemin diruang baca milik Haechan. Tak tau kah mereka Haechan menonton aksi perselingkuhan itu diruang rahasia dibalik dinding rak buku itu.
"Hal yang paling ku benci didunia ini adalah orang orang yang selingkuh! Dan mereka sudah mengotori ruang baca ibuku. Haruskah ku naikan sedikit level permainannya?""Tae eonnie~ aku butuh bantuanmu"ucap Haechan menelpon Taeyong diseberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechanderella[Revisi]
ФанфікиCinderella itu disiksa Ibu tiri sama Saudara tiri. lalu Haechanderella?? //Ongoing// Start: 23 january 2021 End:-