🦋Ch. 36

7.4K 503 27
                                    

———

F R I E N D S

———
⚠️can you give me 200 stars? If u like my story ❤️

———⚠️can you give me 200 stars? If u like my story ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drrt drrt.. drrt drrt..

"Halo, Ma? Kenapa?"

"Jaehyuk, kamu lihat Nara? Mama dari tadi telepon dia HPnya gak aktif. Mama lagi di rumah sakit sekarang soalnya."

Jaehyuk ngerutin dahi sambil jalan untuk buka pintu. Dia baru balik dari rumah Minjeong. "Ngapain di rumah sakit?"

"Mamanya Jeno udah lahiran. Suruh kesini si Nara, ya? Ini lucu banget adiknya Jeno dia lagi dikasih ASI nih sekarang." Nada bicara beliau yang tadi khawatir sekarang udah sirna digantikan dengan bahagia.

Jaehyuk cuma senyum doang ikut ngerasain gimana keluarga mereka yang bahagia karena hadirnya satu anggota kecil. "Ini aku baru sampe dari rumah Minjeong. Nanti aku kesana sama Nara kalau ke—"

Klek.

Diam. Jaehyuk diam seribu bahasa lihat Nara yang nangis sesenggukan di ruang tamu saat dia baru buka pintu. "Ma, aku tutup dulu." Sambungan telepon dia matiin dan deketin Nara.

"Lo kenapa nangis?"

Nara dongak dan lihat Jaehyuk yang khawatir. "J-jae, Jeno— hhhh, Jeno,"

"Jeno kenapa?" Duduk disamping adiknya, Jaehyuk megang kedua bahu Nara supaya menghadap dia. "Bilang sama gue."

Menunduk, Nara berusaha ngatur napasnya dan juga ngusap sisa air mata dia. "Jeno sama Siyeon, g-gue gak tau gimana tapi dia seminggu kemarin itu sama Siyeon terus." Nara nangis lagi. "Gue takut Jeno bisa berpaling dari gue."

Jaehyuk masih diem dengerin saudari kandungnya ini dengan baik. Dia sebagai pendengar juga harus tau permasalahan dari mereka biar gak jadi salah paham.

Jaehyuk mendekat dan narik Nara kepelukannya. Disitu Nara semakin nangis disandaran Jaehyuk. Dia megang erat hoodie yang Jaehyuk pake.

"Lo udah denger dia kenapa sama Siyeon?"

Nara diem masih tetep nangis. Dia cuma capek ngulangin perdebatan dia sama Jeno tadi. Jadi Nara memilih menggeleng. "Gue capek, g-gue gak mau bahas ini."

"Terus lo udah bicarain ini sama dia? Jeno kemana sekarang?"

"Gak tau." Nara meluk Jaehyuk makin erat. Dia udah terlanjur ngerasa hangat sekarang. Jarang - jarang juga Jaehyuk meluk dia kaya gini.

"Yaudah kalau lo belum mau bilang ini. Mama suruh kita ke rumah sakit. Adiknya Jeno udah brojol."

Lagi - lagi Nara diem. Dia sekarang bingung kalau ketemu Jeno harus gimana. Serius dalam lubuk hatinya, Nara bener - bener kecewa banget sama Jeno karena udah dibohongin.

[✅]FRIENDS; LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang