faif

136 17 7
                                    

1 minggu berlalu. Hari ini adalah hari dimana mereka berangkat lomba.

"Sampe sekarang gue masih ga percaya kita ikut lomba, mana tingkatnya nasional lagi" gumam Yoora yang lagi duduk di kantin sambil nyemilin es batu.

"Hooh gue juga. Padahal kita anak baru masuk, masih kelas 1 juga, udah disuruh ikutan lomba" tambah Sora. Sama aja dua-duanya lagi nyemilin es batu juga.

Pagi-pagi udah nyemilin es batu. Sora Yoora doang emang.

Plakk

"Heh goblok, udahan napa nyemilin es batunya. Pantes aja begonya awet, otaknya beku" kepala Sora Yoora digeplak sama Hana. Es batunya juga diambil terus di buang.

"Aduh Na, kita bego bukan karena nyemilin es batu tau, gegara sering lo geplak mangkanya bego" niatnya Yoora si nge bela, tapi jatohnya malah ngeiyain omongan Hana.

"Ngaku juga lo kalo emang bego" nahkan di detik selanjutnya Hana ketawa ngakak puas banget.

Yoora langsung cengo wajahnya.

"Ra" suara cempreng itu menggema diseluruh kantin.

Sora Yoora nengok, Hana juga ikutan nengok.

Buset gerombolan orang tampan ada disana.

Ada Jimin, Taehyung, Jungkook, Mingyu, Jaehyun, Eunwoo, Jaemin, bahkan si anak baru yang kabarnya dulu mantannya Sora.

Hyunjin sama Felix juga ada disana.

"Lo manggil siapa si kak?" sewot Yoora

"Kalian berdua lah" jawab Jimin enteng sambil duduk disamping Sora.

Gatau aja Jimin, Sora udah nahan emosi biar ga meledak karena diganggu waktu nyemilin es batu.

"Kak tempat kan banyak lo ngapain nyempil gini si, Yaallah gusti" ini kalo Sora udah nyebut kesabarannya udah diambang batas

"Ya gue pengen disini aja sama lo, ga boleh emang?" sambil kedipin matanya satu.

"Kelilipan lo kak?"

Semeja ketawa semua.

Drrtt

Drrtt

"Oh halo kak, kenapa?"

Langsung meja itu kicep. Karena kepo siapa yang telpon Hana.

"Dimana?"

"lagi dikantin kak sama Sora Yoora, juga.... Temen-temen kak Jimin"

Jawab Hana sambil ngedarin matanya.

"Tunggu disana"

Tutt

Dimatiin sepihak sama Jihoon. Iya tadi itu yang telpon Jihoon.

Sebelum dimatiin Hana sempet denger Jihoon lari.

"Siapa, Na?" tanya Taehyung. Nah kan keponya kambuh.

"Kak ji----Na" Hana langsung nengok.

"Kak Jihoon" Hana kaget liat tampilan Jihoon. Keringetan, baju berantakan, nafad ngos-ngos an.

"Astaga ngapain lari si kak" Hana langsung ngasiin minumannya ke Jihoon.

"Ya mau nyam....lah ini ngapain pada disini? Mau arisan?" heran Jihoon.

"Ya kan mau siap-siap abis ini mau berangkat, gimana si, Ji" Jungkook

"Ya kalo lo sama Jimin gue tau, tapi Taehyung, Jaehyun, Eunwoo, Hyunjin, Felix, ngapain disini?" ada satu nama yang belom disebutin Jihoon.

HanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang