bagian 1

2 0 0
                                    

Pada suatu hari ada seorang anak bernama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro yang lahir di Funchal, Portugal 5 Februari 1985 anak dari José diniz Aveiro dan Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Dia berasal dari keluarga yang kurang mampu dan sang anak Ronaldo bermimpi mempunyai sepatu super dan bisa menjadi pemain profesional.

Di suatu pagi yang cerah tetiba Ronaldo mendapatkan sepatu super yang dia inginkan itu dan dia menangis terharu karena bisa mendapatkan sepatu super yang dia inginkan.

Dan disuatu saat Ronaldo bermimpi bergabung dengan academy sporting CP Portugal. Ketika dia bangun dari tidurnya dia tiba tiba sudah berada di Academy sporting CP dan diapun kaget
"wow bagaimana bisa aku berada di Academy ini" ucap Ronaldo yang kaget.

Setelah dia menjalani hari harinya di Academy itu akhirnya dia berhasil masuk ke tim Sporting. Dia pun resmi menjadi pemain dari Sporting lisbon dan disuatu pertandingan Ronaldo memakai sepatu super itu dan diapun terkejut karena sepatu itu sangat kuat sekali dalam menendang bola dari jarak jauh. Ronaldo pun terkejut melihat sepatunya itu.

Setelah menjalani beberapa tahun dengan tim asal Portugal itu dia pun bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United dia bergabung dengan Manchester United dengan umur yang cukup muda yaitu 18 tahun. Pada suatu pertandingan final liga Champions Ronaldo berhasil mencetak gol dan ibunya terharu dengan anaknya tersebut dan setelah menunggu pertandingan selesai akhirnya Pluit pertandingan final telah selesai dan berhasil di menangkan oleh Manchester United.

Ronaldo pun terharu karena dia berhasil menjuarai liga Champions dan membuat ibunya bangga.

Ronaldo pun berterimakasih kepada sepatunya karena telah membuat dia membawa timnya juara.

"Hai sepatu terima kasih karena kamu sudah membuat aku dan tim ku bangga karena telah menjuarai liga Champions ini".

Setelah berhasil menjuarai liga Champions dengan Manchester United dia pun bergabung dengan raksasa Spanyol yaitu Real Madrid pada tahun 2009.

Setelah menjalani beberapa tahun dengan Real Madrid dia berhasil meraih beberapa gelar dan membawa Real Madrid menjuarai liga Champions beberapa kali.

Dia pun terharu dan bangga karena sepatu supernya itu berhasil membawa dia dan timnya menjuarai liga Champions lagi.

Setelah menjalani beberapa tahun dengan Real Madrid dia bergabung dengan raksasa Italia Juventus tetapi dia dengan Juventus tidak bertahan lama. Setelah di Juventus media terkejut bahwa kabarnya Ronaldo bergabung dengan tim lamanya yaitu Manchester United.

Dan lagi lagi dia mencetak gol dengan menggunakan sepatu supernya itu.
"Hai Ronaldo aku senang melihat kamu sekarang sudah sukses dan aku bangga terhadap mu karena kamu bisa membuktikan kepada mereka bahwa dengan sepakbola kamu bisa sukses".

Sepatu super pun bangga terhadap Ronaldo karena dia sudah sukses dan berkembang cukup jauh dan mimpinya menjadi pemain profesional sudah terwujud olehnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 seorang anak yang bermimpi mempunyai sepatu super dan menjadi pemain prTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang