"Hai Lia, I'm back! do you miss me?" tanya orang itu. Thalia langsung memeluknya tanpa ragu.
"Miss you so muchh big brother" balas Thalia.
"Gimana disana? apa menyenangkan? apa sebegitu sibuknya sampai lo ga ngabarin adek lo yang imut ini" lanjut Thalia.
"Bukannya gitu, kamu tau kan resiko jadi idol yaudah harus siap sibuk lah, Lia" jawab Taeyong. Ya, Taeyong adalah kakak kandung Thalia, apakah Marla mengetahui itu? jelas.
Thalia diam mendengarkan kakaknya yang berbicara tentang budaya Korea Selatan yang sangat berbeda, terkadang merindukan pelukan Thalia.
"Kak" panggil Thalia, Taeyong yang sedang makan langsung menengok.
"A-apaaa?" jawabnya sambil mengunyah makanannya.
"Ditelen dulu napa ish" kesal Thalia.
"Iya udah, kenapa?* tanya Taeyong yang mulai penasaran.
"Kalo lo balik ke Korea, gue boleh ikut ga?" was was Thalia takut digeplak sapu sama Taeyong.
"Ya jelas boleh lah, apasih yang nggak buat adek kakak inii, nanti kakak urus kepindahan sekolah kamu" putus Taeyong dan dibalas senyuman oleh Thalia.
^•^
Apakah harus Thalia mengabari Marla jika ia akan pindah ke Korea minggu depan? Bukankah ini termasuk keharusan saat berpisah.
"Gue chat aja lah nunggu ketemu mah nanti nangis dia" ucap Thalia pada diri sendiri.
Marla bespren-!!
Laa, gue pamit ya mulai minggu depan
gue udah ga di Indo lagi.Mau kemane lu, gausah ngadi" lu
pake acara pindah segala.Gue mau pindah ke Korea ikut Kak Taeyong.
Loh, kok lu gabilang kalo kakak lu
balik ke Indo!!! jahat banget lu sumpah.Hehee maaf La, dia pulang juga ga bilang.
Yaudah tapi lo boleh pindah dengan satu syarat
seminggu kedepan lu harus bareng sama gue.Iya iyaa.
Thalia menghembuskan nafasnya, sebenarnya tak rela meninggalkan negaranya ini. Tapi, daripada selalu sendiri lebih baik ikut kan siapa tau ktmu cogan disana.
^•^
"Thaliaaa ati ati yaa disanaa, jangan lupain gue kalo udah dapet temen disono, bungkusin artis SM satu buat gue kalo mau pulang" kata Marla sambil sesenggukan.
time to sambat
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUS
FanfictionIni tentang aku, gadis yang jauh dari kata sempurna dengan segala kekurangan yang ada. Bisa dibilang memiliki kemampuan? memiliki ikatan dengan seseorang yang tak pernah ku duga. ~~~~~~~~ baca aja dulu nanti juga kepo:)