Haii
Selamat pagi / siang / sore / malam
Ada kisah sederhana di balik cerita yang tidak sempurna ini. Ada bahagia dan sedih mengiringi langkah ku. Ini kisah aku, dia dan mereka yang sama sama memiliki ego tinggi untuk meminta maaf satu sama lain.Kisah ku mungkin tak semenarik kisah gadis di luaran sana, ini hanya kisah sederhana tentang aku, dia dan mereka yang sangat membekas di fikiran ku.
Ada banyak hal yang terucap, ada banyak hal yang aku rencanakan. Walau menjalani nya tak akan mudah. Tapi, aku yakin dan selalu percaya. Selama aku terus berusaha aku pasti bisa menjalani nya.
••••
"Ayah bangun, ayah udah janji buat gak ninggalin aku" ucap seorang gadis sambil menangis.
"Stttt, j-jangan n-nangis yah" ucap sang ayah sambil meletakkan jari telunjuk nya ke bibir sang anak.
Tiba tiba sebuah ambulance datang dan membawa ayah dari gadis tadi ke rumah sakit.
Skip di rumah sakit
Kini gadis itu sedang menunggu dokter yang menangani ayah nya.
Ceklekk
Pintu UGD itu terbuka menampilkan seorang dokter dengan setelan khas nya
"Dengan keluarga pasien?" Tanya dokter tersebut.
"Saya dok" ucap gadis itu.
"Maaf anda siapa nya pasien?" Tanya dokter itu lagi.
"Saya anak nya dok" jawab gadis itu.
"Bisa bicara dengan ibu anda?" Tanya dokter tersebut membuat gadis itu terdiam. Tadi dia sudah menelfon ibu nya tapi, ibu nya malah tidak peduli.
"Dek?" Panggil sang dokter.
"Eh, iya dok. Maaf tapi ibu saya sedang sibuk, kalau ada yang mau dokter bicarakan bisa bicara dengan saya saja" ucap gadis tersebut.
"Yasudah jadi ayah kam-"
••••
"Huft, mimpi itu lagi" gumam seorang gadis yang baru saja terbangun dari mimpi nya.
"Apa ayah sekarang udah membaik?" Tanya nya pada diri sendiri.
"Aku udah jarang pergi kesana" gumam nya pelan.
"Lebih baik aku mandi dlu setelah itu pergi ke sekolah" ucap nya sambil menghela nafas pelan.
Jangan lupa tinggalin jejak🐾
See u next chapterMamuju, 24 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja
Teen FictionAda kisah sederhana di balik cerita yang tidak sempurna ini. Ada bahagia dan sedih mengiringi langkah ku. Ini kisah aku dengan mereka yang sama sama memiliki ego tinggi untuk meminta maaf satu sama lain. Kisah ku mungkin tak semenarik kisah gadis di...