..
Jangan lupa Vote Komen dan Save
..🍁⚪🍁⚪🍁
Elsa terlelap setelah selesai membersihkan tubuh, saking lelah nya ia bahkan lupa ada seseorang yang menunggu nya makan malam.Sementara Dierk yang sudah selesai memasak memilih untuk menyalakan penghangat makanan di meja makan karena Elsa tak kunjung turun.
Pria itu memilih untuk menunggu elsa di ruang kerja, yang tak jauh dari sana, Dierk memilih hal ini karena ia tidak berani mengetuk pintu kamar Elsa meski sebenar nya ia bisa saja masuk kedalam karena itu sudah menjadi hak nya sebagai suami.
Hanya saja semua itu terhenti karena dierk mengingat ucapan yang ia katakan pada elsa bahwa, semua hubungan ini hanya lah sebuah kontrak. Yang pada kenyataan nya mereka tidak memiliki hubungan apa pun selain karena setatus pernikahan.
Dierk kini kembali mengingat wajah cantik Elsa yang terlihat begitu muram, entah sejak kapan gadis itu kehilangan sikap riang yang pernah ia miliki.
Apa masalah keluarga Gulmando begitu rumit hingga berhasil merenggut kebahagiaan gadis yang baru menginjak usia dua puluhan itu.
Dierk kembali membuka tablet nya, ia tidak ingin terlalu larut dalam hubungan nya, karena sejak awal semua ini adalah rencana yang ia siapkan untuk mengalihkan rasa khawatir kedua orang tua nya .
Pria itu kembali teringat masa lalu, dimana saat itu ia masih sangat muda.
Empat tahu yang lalu, Dierk pernah di kirim ke daerah perbatasan perang di skotlandia, di mana di sana ia bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik.
Gadis itu merupakan warga asli negara itu, hanya saja karena peperangan tubuh nya tidak begitu terurus karena sulit nya mendapat makanan dan juga pakaian.
Kehidupan nya mulai berubah saat mereka bertemu, Dierk yang kala itu bertugas sebagai dokter relawan tak tega membiarkan gadis sepertinya hidup seperti itu.
Nama gadis itu adalah Elia, setelah pertemuan pertama mereka. Dierk pun mengajak Elia tinggal bersama nya ia juga mengajarkan beberapa teknik mengobati dan Elia cepat menguasai hal itu.
Beberapa bulan berlalu, hubungan Elia dan Dierk pun semakin dekat.
Karena elia mulai menemani Dierk mengobati pasien, hingga suatu hari sebuah bom musuh meledak di area tepat dimana para pengungsi tengah di obati dan hal itu membuat Elia mengalami luka yang sangat serius.Dierk yang melihat hal itu pun semakin hancur, karena saat ini ia baru saja menemukan kebahagiaan hidup nya.
Mereka bahkan berencana untuk kembali ke Boston bersama sama, namun takdir mengatakan hal lain karena Elia harus meninggalkan dunia yang penuh dengan kesedihan itu.Dierk semakin rapuh, karena kini ia harus kehilangan gadis yang sangat ia cintai, dunia nya bahkan baru saja memiliki warna. Dan kini tuhan malah merenggutnya.
" Christoffer terimakasih sudah datang! Terimakasih sudah mewarnai kehidupan ku, aku sangat mencintai mu " ucap Elia sebelum gadis itu benar benar kehilangan nyawa nya.
Elia sengaja memanggil nama Dierk, Christoffer! Yang berartia tangan tuhan. Gadis itu juga mengatakan bahwa kelak jika Dierk ingin atau sedang menolong seseorang karena panggilan hati maka ia harus mengatakan nama nya adalah Christoffer bukan Dierk.
sejak saat itu Dierk berjanji, ia hanya menggunakan nama itu saat ia benar benar menemukan seseorang yang bisa memanggil hati nya untuk mendekat dan mengobati setiap luka di dalam hidupnya.
Dan hal itu hanya terjadi saat pertama kali Dierk melihat Elsa, entah mengapa Dierk seperti melihat bahwa gadis itu membutuhkan seseorang untuk mengobati hati nya yang entah sudah berapa kali di hancurkan oleh kehidupan.
Tanpa dapat ia cegah, tubuh juga mulut nya seolah ingin selalu melindungi dan menjaga gadis itu.
Dierk tidak yakin apa ia sudah jatuh cinta pada elsa namun saat ini, ia hanya bisa menggunakan alasan kontrak pernikahan agar bisa melihat apa yang terjadi sebenarnya.Jarum jam kini menunjukan tepat pukul 2 malam, Dierk yang mulai mengantuk itu akhirnya memilih untuk tidur, matanya kembali melihat kearah tangga.
" Apa dia benar benar tidur?" Batin Dierk yang merasa kecewa.
Namun tak lama sosok gadis yang ia harapkan itu tiba tiba muncul, Elsa yang terlihat masih mengantuk itu terus berjalan ke arah meja makan
" Dimana -- ah itu dia " gumam elsa saat melihat sebuah meja kaca yang mana terdapat piring di atas nya.
Mata elsa tampak berbinar saat melihat beberapa makanan di atas piring semua nya terlihat sangat rapi dan menggugah selera.
" Apa Dierk sudah tidur?" Batin Elsa tak enak karena setelah selesai mandi dirinya malah tertidur
Elsa benar benar tidak ingin bahwa dierk meminta nya turun untuk makan.
" Wahh dierk benar benar hidup dengan mesin? Lihat lah meja ini? Bahkan aku seperti melihat makanan ini di selimuti cahaya penghangat? Tunggu! Apa ini memang cahaya yang bisa menghangat kan makanan?" Oceh Elsa tak percaya dengan apa yang ia lihat.
Elsa pun segera menyendok sayur dan beberapa iris daging yang di lumuri saus kecap itu dengan hati hati. Sebisa mungkin elsa bergerak dengan pelan agar tidak membuyikan suara, namun tiba tiba sendok nya terjatuh karena ia terkejut saat melihat sosok Dierk berdiri di depan nya.
Pria itu bahkan terlihat jauh lebih tampan saat mengenakan sweeter hitam dengan rambut berantakan
Tatapan mereka bertemu untuk beberapa menit." Apa kau ingin makan bersama ku?" Ucap Dierk spontan.
Elsa pun mengangguk pelan, ia juga tidak tahu harus menolak atau menerima terlebih ia merasa tak enak jika benar Dierk belum makan karena menunggu nya tidur.
Kedua nya kini larut dalam makanan masing masing tanpa menimbulkan suara. selain dentingan sendok dan garpu yang beradu di atas piring benar benar membuat suasana ruangan itu terasa canggung dan dingin.
" Christoffer Aku minta maaf karena aku tertidur setelah membersihkan tubuh ku " ucap Elsa memecahkan keheningan.
Ia merasa mulut nya harus bicara dari pada memendam rasa bersalah di dalam hati.
Lagi pula elsa kira saat ini mereka sudah menikah lama kelamaan mereka pasti harus berbicara dan bekerja sama agar hubungan ini segera berakhir dengan cepat.
Ya, Elsa tahu apa yang harus ia lakukan selama dierk adalah jalan terakhir yang harus ia tempuh agar rencana nya berjalan sesuai harapan maka Epsa akan melakukan apa pun agar dendam nya dapat ia balaskan.
**********************************
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
RomanceStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...