"Min Yoongiii.. Fighting.." Teriak Eunji.
Eunji sedang meonoton pertandingan antar sekolah dan sedang menyemangati Yoongi seorang kapten basket dari Bora School.
"Ya .. kau ini santai saja." Ucap seseorang yg berada disampingya.
"Bagaimana aku bisa santai? Jika Yoongi sedang bertanding seperti itu.. ya.. ya .. kau lihat itu sinb? Yoongi sangat tampan." Heboh Eunji ketika melihat Yoongi.
"Kau aneh, padahal kau sangat tidak tersentuh oleh Pria tapi lihatlah kau sekarang menggilai sosok Kulkas berjalan seperti itu." Ucap Sinb
"Entah lah dia berbeda dari pria mana pun bahkan aku tak pernah melihat dia berbicara dengan gadis."
"Ya dan hanya Kau gadis gila yg selalu mendekatinya dan mengajaknya berbicara sedangkan dia hanya diam dan berlalu pergi." Singgung Sinb.
Eunji memang selalu mencari cara untuk berbicara dengan pria itu bahkan dia menghampiri yoongi dengan tanpa takut nya.
"Ya dan aku akan selalu melakukan itu sampai dia melihat ke arahku."
"Berapa lama lagi Eunji ini sudah tahun kedua sekolah dan kau masih menyukainnya seperti orang bodoh." Ucap Sinb.
"Tingkat kebucinan mu sudah mendarah daging." Lanjut Sinb
Sedangkan yg diceramahi hanya menatap Yoongi yg sedang bermain.
"dasar."
°^°
pertandingan pun kelar dan Eunji langsung berlari untuk menemui Yoongi.
"Yaaa kau mau kemana Eunjii..?" Teriak Sinb yg melihat Eunji berlari sambil membawa handuk kecil dan air minum ditangannya.
Eunji pun berlari dan tepat didepan Ruang ganti yg bisa dipastikan dia menunggu Yoongi.
Tak lama Yoongi pun keluar bersama 2 rekannya. Yg satu teman kelasnya Jungkook dan satu lagi teman beda kelasnya Taehyung.
Eunji dan Yoongi beda angkatan Yoongi adalah sunbae nya dan mangkanya tahun ini Eunji lebih gila untuk mendekati Yoongi karna setahun lagi Yoongi akan lulus dan dia tak mudah untuk bertemu dengannya.
"Wah liat.. sepertinya Yoongi sudah di tunggu kekasihnya." Ledek Jungkook yg tertawa disamping Yoongi.
Sedangkn Yoongi hanya diam dan memandang datar gadis di depannya.
"Ya Eunji ternyata kau tak ada menyerahnya ya.. bahkan sepertinya makin liar" ucap Taehyung.
"Mana Eunji yg Dingin bahkan akan membentak pria yg memuji kecantikannya? Sekarang adanya Eunji yg Bucin akan pria Es ini." Lanjut ledekan Taehyung.
Taehyung dan Eunji teman sewaktu Junior school, Taehyung tau sifat gadis yg didepannya karna dia selalu satu kelas sewaktu Junior school.
"Diamlah Tae.. aku ingin menemui Yoongi Sunbae bukan kau." Ucap Eunji memandang dingin Taehyung.
"Ups." Ucap Tae.
"Ada apa kau ingin menemuiku?" Tanya Yoongi datar tanpa basa basi.
"Aku ingin memberikan minuman dan handuk ini." Balas Eunji tak kalah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day
Teen FictionKisah seorang gadis cantik yg bernama Choi Eunji. Gadis Highschool bermarga Choi ini sangat berbeda dari gadis lainnya. Sosok yang dingin dan Cuek yg ada didirinya membuat para pria tak memudah meluluhkannya. Sahabat dari Hwang Sinb ini sungguh mem...