Chapter 7 : Konflik

872 60 4
                                    

Disc © Masashi Kishimoto
By: hyrate_zaa23.
Author hanya meminjam beberapa karya Masashi Kishimoto-senpai untuk kelanjutan cerita
.
.
.
The Promise [SasuNaru]
-
-
-


Sudah 3 bulan lebih keluarga kecil Itachi tinggal di mansion Uchiha, hari-hari yang mereka lalui mungkin menyenangkan, ditambah seorang bocah menggemaskan bernama Uchiha Menma.

Pada hari weekend ini keluarga besar Uchiha dan Namikaze sedang bersantai di Mansion Uchiha, di ruang santai.

Jangan heran jika dua keluarga besan itu bisa menjadi akrab akhir-akhir ini, ya itu karma mereka sudah memiliki cucu yang lucu.

"Menma-chan bagaimana sekolahmu?" Tanya Minato pada Menma yang sedang asik bermain robot-robotan bersama Shisui.

"Menma mendapatkan banyak teman ttebayo! Menma juga punya gulu Baik, namanya Kyuu-cencei!" Ucap Menma antusias.

"Woah? Menma memiliki banyak teman? Benarkah?"  Ucap Izuna sembari menggendong Menma kepangkuannya.

"Hu'ump! Menma punya banyak teman, Akali-kun! Nama teman Menma, Akali-kun baik cekali ttebayo!" Ucap Menma seraya memeluk Jii-channya itu.

"Hm? Menma memiliki teman huh?" Tanya Naruto dengan tatapan tak percaya.

"Ie! Apa makcud Kaa-chan!? Tentu caja Menma punya teman ttebayo!" Ucap Menma marah.

Naruto terkekeh pelan, ia menoleh dan mengerutkan alisnya heran.

Itachi berlari sembari menengok jam tangan mahalnya itu lalu ia menghampiri Naruto.

Naruto heran dengan pakaian Itachi hari ini, Itachi memakai baju rapih, lihat tuxedo dan sepatu pantofel mengkilapnya itu.

"Kau.. ingin pergi ke mana?" Tanya Naruto pada Itachi.

Itachi mencium kening Naruto dan berucap "Aku ada meeting mendadak hari ini" Itachi bergegas keluar mansion utama Uchiha dan mulai memasuki mobil mewahnya itu.

Naruto mengangkat satu alis heran. Namun ia tak peduli ia melanjutkan bermain bersama Menma dan berbincang-bincang dengan anggota-anggota Uchiha yang lainnya. Walaupun pertanyaan 'Itachi akan pergi kemana?' masih berada di otaknya.

"Aneh"

13:20

Naruto turun dari lantai 2, ia barusaja menidurkan Menma. Ia bergegas ke halaman belakang mansion Uchiha, ia mengotak-atik ponselnya sebentar.

Ia menelpon seseorang, tak lama telepon itu tersambung.

"Teme.." Ucap Naruto dengan nada yang agak dingin.

"Hn? Ada yang bisa kubantu dobe?" Tanya Sasuke diseberang sana.

"Apakah hari ini Itachi ada meeting mendadak?" Tanya Naruto kepo.

"Aniki? Tidak. ia libur hari ini" Ucap Sasuke yang masih sibuk dengan laptopnya.

"Hontou? Tetapi tadi–"

"Biar kutebak, Aniki bilang ia ada meeting mendadak?" Potong Sasuke cepat.

"Ya dia bilang begitu" Ucap Naruto dengan pikiran yang kalut.

"Sebentar"

Sasuke memotong panggilannya.

Naruto semakin heran dengan tingkah laku Itachi akhir-akhir ini, Itachi seperti lebih..

Em– Lebih dingin dan lebih sering pergi keluar?

Naruto menguruskan menghubungi seseorang lagi, namun panggilan pertama gagal. Ia terus menghubungi orang itu berkali-kali

✧. The Promise ft. sasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang