Hari Minggu emang surganya anak sekolahan. Kenapa? Karena mereka bisa bebas bangun jam berapapun tanpa takut telat.
Ya kayak seorang Satria Chaniago yang notabene adalah Mantan Calon Wakil Ketua OSIS yang sekarang oleh Jinyoung Yogi diangkat sebagai Koordinator Bidang Sarana dan Prasarana.
Jam kamarnya udah nunjukin jam 8 lewat 45 menit tapi dia tetep setia bergelung didalam selimutnya. Ya setelah kemarin dia MC Festival Dance dan ngurusin semua sarana prasarana sekolah yang dipakai. Dia ngrasa capek banget. Makanya dia pesen ke mamanya buat gak bangunin dia sampai dia bangun sendiri.
Drrttt Drrrttt
Tapi getaran dari benda disampingnya buat dia harus membuka matanya.
"Ha--"
"CHANI!! PROYEKTOR SEKRE YANG DIPAKAI DI AULA ILANG!!"
Chani yang masih setengah bangun langsung menegakkan badannya begitu denger suara Jinyoung marah-marah ke dia pagi-pagi.
"Young, tenang dulu njir. Ilang gimana? Orang kemarin gue taruh di tempat biasanya sama Yiren"
"KAGAK ADA CHANI!! LO KAN UDAH GUE WANTI WANTI BUAT JAGA TUH BARANG!! GIMANA SIH?!!"
"Coba Lo tanya Yiren dah. Yakin gue! Udah gue taruh tempat biasa", Chani udah kelabakan sendiri ini. Dia cepet-cepet ambil jaket buat ke sekolahnya. Dah gak perlu mandi-mandi an. Kalau mandi dia makin dimarahin Jinyoung nanti.
"LO CEPET KESINI AJA DEH CHAN!! LO CARI SAMPAI KETEMU! KALAU GAK KETEMU, LO YANG HARUS GANTI!!"
"Iya Pak, iya. Ini jalan gue"
Telfon langsung ditutup sepihak oleh Jinyoung. Chani udah frustasi ini. Dia yakin banget kalau udah naruh itu proyektor di tempat biasanya. Chani coba hubungin Yiren sambil manasi motornya. Tapi gak diangkat.
Chani akhirnya jalani motornya. Di jalan Chani udah kayak maling dikejar polisi, kagak ada remnya. Gas terus.
Chani cuma butuh waktu 10 menit buat sampai sekolah. Padahal aslinya butuh 20-25 menit. Bayangin aja seberapa cepat Chani tadi.
"Gue yakin banget udah gue taruh situ. Kok bisa gak ada", Chani terus gerutu sambil jalan sambil terus telfon Yiren buat jadi saksi. Tapi ini sama Yiren gak diangkat-angkat.
"Ya Allah Yiren, angkat kek. Nasib gue ada ditangan Lo Ren. Aduh, bisa mat-- Alhamdulillah akhirnya Lo angkat Ren", Chani bersyukur karena Yiren akhirnya ngangkat telfonnya.
"Ren, kemarin Lo lihat--"
"HEH!! LAMA AMAT SIH LO!! INI YIREN JUGA NYARI BARANG YANG LO ILANGIN YA!! CEPET KESINI"
"Eh? Iya ini udah nyampai Young", Chani kaget waktu Jinyoung yang jawab telfonnya.
"CEPETAN!! ATAU GAK--"
"Iya Young, ini udah nyampai sekre. Tapi kok gelap sih Young? Kagak Lo kun--"
"HAPPY BIRTHDAY CHANI!!!!"
Chani langsung jauhin hpnya dari kuping begitu denger teriakan Jinyoung dan Yiren di telfon bersamaan dengan pintu sekre terbuka menampilkan anak OSIS yang lagi bawa balon, convety, sama kue.
"HBD Chani. Tiup lilinnya dulu dong. Make a wish jangan lupa", Chani langsung tutup mata dan berdoa. Lalu dia tiup lilin di kue yang dibawa Lia.
"HBD BRO!!", Jinyoung datang dari belakang anak-anak bersama Yiren dan langsung menyalami Chani.
Chani balas menyalami Jinyoung. Tapi setelah itu dia langsung mendorong Jinyoung sampai hampir terjatuh. "GILA LO YOUNG! PAGI-PAGI BIKIN ORANG JANTUNGAN!! GUE SAMPAI KAGAK MANDI NJIR!!", Seketika ruangan langsung dipenuhi gelak tawa anak OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Teen FictionKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22