▪️ Sejarah Ribuan Tahun
|
• "Bai Yongxi tumbuh di tumpukan kertas tua sejak ia kecil, menunjukkan bakat desain yang luar biasa. Orang-orang menantikannya, menunggunya bangkit jadi naga."
• "Kaisar muda Xi lelah dengan suasana di Ibukota Awan sejak dini. Dia meninggalkan buku sejarah yang klasik, meninggalkan Awan, dan melangkah ke dunia yang jauh."
• "'Jika kamu tidak mendaki gunung, kamu tidak akan tahu ketinggian langit. Jika kamu tidak menghadapi sungai yang dalam, maka kamu tidak akan tahu ketebalan bumi.'"
• "Mimpi dari lautan ke Awan selama ribuan tahun, buku dari seratus generasi. Bai Yongxi menutup buku itu dan melihat keluar jendela sambil memegang pena."
▫️▫️▫️
- Green Spotted Cornel -
|
• "Bambu spiritual berumur seribu tahun tumbuh di puncak gunung Tai Ji. Bunga-bunga mekar dan gugur. Dia hanya diam melihat tahun-tahun berlalu."
• "Dulu dia tidak mengerti arti kesepian. Pada saat itu, orang-orang gunung Tai Ji datang dan pergi. Orang-orang menyampaikan keinginan mereka padanya, dan mengikat pita sutra merah di cabang bambu."
• "Api 100 tahun lalu mengubah segalanya. Sejak saat itu, tidak ada yang membacakan puisi ke bulan, yang tersisa hanyalah monumen cinta di puncak gunung Tai Ji."
• "Di tepi bumi yang hangus, tanaman merambat dan lumut baru muncul silih berganti. Perasaan yang tidak pernah terkubur dalam api perlahan menyebar ke seluruh dunia."
• "Dia melihat anak-anak bermain di hutan bambu. Para pecinta yang membuat permohonan, pengelana yang datang untuk mencari harta karun disini."
• "Dia telah menghabiskan 1000 tahun disini, telah melihat segalanya di dunia, tetapi belum pernah melihat permainan judi dengan masa depan negara sebagai taruhannya."
• "Hari itu, dia melihat naga biru bangkit dan melompat melintasi langit yang bergemuruh di tengah hujan lebat, membawa langit cerah yang telah lama hilang."
~27 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
Ngẫu nhiênLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom