• PESTA MASQUERADE •
.
.
.Evol 1 :
Evol 2 :
Evol 3 :
Detail set :
🎭🎭🎭
Dia telah berpartisipasi dalam sejumlah pesta dansa dan mendapatkan reputasinya dengan tarian yang anggun dan keeleganannya.
Saat mengetahui penyelenggara pesta dansa adalah orang yang sudah lama disukainya, dia tetap bisa menjaga keanggunan dan ketenangannya.
Selama minum teh bangsawan Merpati, wanita anggun sedang dibicarakan, tidak ada yang tahu dari mana asalnya dan siapa dia.
Pergi ke pesta mimpi dalam kostum yang sudah lama dipersiapkan. Dia bersinar seperti permata berharga di tengah-tengah kerumunan.
Di pesta dansa ini, orang-orang hanya memperhatikan gadis yang mengenakan topeng unik.
Dia mengalami banyak masalah saat belajar menari, namun mentornya terus memotivasinya sepanjang waktu.
Dikatakan bahwa sebuah pesta busana akan diadakan di dekat Kerajaan Merpati dan banyak bangsawan yang telah diundang.
Dia terkadang berhenti menari untuk mengobrol dengan orang lain, dia begitu menawan sehingga langkahnya dapat menarik perhatian semua orang.
Dia naksir seorang pria dari keluarga terhormat.
Dia percaya bahwa penampilan luar biasa akan memberi cukup keberanian untuk mengungkapkan kasih sayangnya.
Tidak ada yang tahu betapa senangnya dia saat mengetahui bahwa pesta diadakan oleh pria yang disukainya.
Surat undangan dan topeng dikirim kepadanya oleh kepala pelayan.
|
Kostumisasi :
Detail set :
🎭🎭🎭
Seorang pria dengan topeng muncul di pesta dansa. Dia mengenalinya dari topeng karena dia mengaguminya dalam waktu yang lama.
Pesta dansa berakhir. Begitu sempurna sehingga dia tidak tahu itu nyata atau hanya mimpi.
Dia masih glamor, seperti hidangan mungil, menarik orang untuk mendekat dan mencicipi.
Setelah pesta, ia menjadi penari terkenal di Kerajaan Merpati.
Sebelum pesta berakhir, pria itu melepaskan topengnya dan mengumumkan bahwa dia sudah memiliki seorang gadis idaman.
Dia tidak tahu bahwa dia sudah mendapatkan perhatian pria itu sampai lama kemudian. Latar belakang tidak berarti segalanya.
~29 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
RastgeleLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom