• HALLOWEEN FANTASI •
.
.
.Kostumisasi :
Detail set :
🎃🎃🎃
Di malam Halloween, anak-anak mampir ke rumah-rumah untuk meminta permen, ini kesempatan bagus untuk mendengar cerita hantu dan menakuti orang lain.
Pada hari terakhir bulan Oktober, Apple Federal merayakan Halloween tahunan. Ayo pakai kostum horormu untuk ikut merayakan festival ini!
Momo adalah penggemar berat Halloween! Karena disini ada kue pai labu, bubur labu,... Hapus dulu air liurmu Momo!
Sepatu spektral hanya muncul ketika Halloween, membuat langkah kaki menjadi anggun, membuat tarian menjadi luwes bagai buluh yang tertiup angin.
Kalung ini adalah salah satu perhiasan yang diberikan oleh Kimi kepada Nikki, dapat melindungi Nikki dari setan dan hantu jahat.
Cincin ini adalah perhiasan yang diberikan oleh Kimi kepada Nikki, melindungi Nikki dari setan dan hantu jahat.
Nikki menemukan labu yang telah dimakan oleh Momo yang akan dibuat menjadi lentera telah dijadikan kue pai oleh Momo! Untung ada Kimi yang datang membawa lampu sihir.
Hanya Momo yang tahu bahwa sapu ini hanya sapu berpita biasa di gagangnya.
Setiap penyihir memiliki topi penyihir. Ini adalah topi ajaib yang memiliki kecerdasan yang bisa membaca pikiran orang lain ketika dikenakan.
Cahaya di pupil mata, bagai pancaran bintang di langit tinggi.
~31 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
DiversosLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom