"Thaliaaa ati ati yaa disanaa, jangan lupain gue kalo udah dapet temen disono, bungkusin artis SM satu buat gue kalo mau pulang" kata Marla sambil sesenggukan.
"Iyaa, lo disini juga jangan bikin onar, kesian guru BK ngadepin lo" kekeh Thalia.
"Kak Taeyong, jaga nih sahabat gue" omel Marla pada Taeyong yang diam saja dari tadi.
"Ya jelas gue jaga lah dongo, kan sahabat lo adek gue" kesal Taeyong.
^•^
"Huahh pegel juga 7jam ngedekem dipesawat" kata Thalia.
"Ndeso" balas Taeyong sewot.
"Idih dih, nape lu? gasuka? yaudah gue pulang ke Indo aja" ambek Thalia dan dibalas senyum jahil oleh Taeyong.
"Sono pulang sono, mensiasiakan kesempatan ketemu Jisung ya silahkan" kata Taeyong menggoda adeknya lalu berlari keluar dari bandara.
"Kakkk awas lo, gue gibeng ya lo sampe dorm" teriak Thalia yang mengejar Taeyong keluar bandara.
^•^
Suasana canggung terjadi saat ini didorm NCT 127. Jangan tanya siapa yang menyebabkan kecanggungan ini ya jelas Thalia dan Taeyong. Mereka saling bertatap tatapan tanpa ada yang memulai pembicaraan.
Dan akhirnya Doyoung pun jengah dan memulai pembicaraan.
"Jadi?" kata Doyoung dengan raut wajah bertanya pada Taeyong.
"Ini Thalia, adek gue. Alasan dia ikut ke Korea karena dia diIndo sendiri, demi keamanan keselamatan dan kebahagiaan kami berdua memutuskan untuk menetap diKorea" jelas Taeyong.
"But wait, where will she live? in dorm?" sela Mark.
"Sementara waktu didorm, gapapa kan? gue belom nemu rumah yang pas buat dia" kata Taeyong.
"Tapi dorm ini udah penuh Yong, mau tidur dimane?" kata Yuta lelah.
Thalia yang menyimak percakapan tersebut membatin jika ia memang menambah beban NCT tapi ya bodoamat lah.
^•^
"Bibii, masih ada kamar sisa kan didorm Dream?" teriak Taeyong pada Bibi dorm yang sedang memasak.
"Iya masih, kau ingin memakainya? biar ku bereskan lebih dulu" kata Bibi dorm.
"Ah tidak usah Bibi, aku bisa membereskannya sendiri" sela Thalia merasa tak enak hati merepotkan.
"Baiklah, jika kau butuh apa apa panggil aku" kata Bibi dorm lalu pergi meninggalkan Thalia dan Taeyong.
ahahaha:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUS
FanfictionIni tentang aku, gadis yang jauh dari kata sempurna dengan segala kekurangan yang ada. Bisa dibilang memiliki kemampuan? memiliki ikatan dengan seseorang yang tak pernah ku duga. ~~~~~~~~ baca aja dulu nanti juga kepo:)