1. Park Chanyeol
(Chanyeol Hardiansyah Bagaskara)- pengusaha sukses, punya peternakan sama pertanian yang tergolong sukses besar. Sampai ekspor ke luar negeri.
- duda anak satu, istrinya meninggal saat ngelahirin Yongie.-suka kesel sama anaknya, soalnya nakal banget
- lagi nyari sosok ibu yang baik buat anaknya.
- bingung, nemuin istrinya di mana. Ananknya titisan maung, tiap chanyeol bawa perempuan atau uke, besoknya pasti langsung putus. Soalnya gatahan di kerjain anaknya.
- 4 kali nyaris nikah, tapi selalu gagal. Ulah siapa? Ya anaknya lah. Bar bar gitu, tapi chanyeol sayang banget sama anaknya.
"Yongie, ayah nggak ngajarin kamu jadi nakal gitu ya! Minta maaf sama tantenya! Kalau enggak, kamar kamu ayah kunci! Biar kamu bobo di kandang sapi bareng imo!"
"Yongie! mau kamu apa? Ayah nikah lagi juga buat bikin kamu bahagia, sayang. Kenapa kamu selalu gagalin pernikahan ayah? Kamu nggak bahagia ya? Kalo ayah bahagia..."
"Yongie! Ayah bilang juga jangan hujan-hujanan terus! Sakit kan? Ayah kerja, kamu siapa yang ngurus?"
"Kembalikan anak saya! Kamu mau apa?!!"
2. Byun Baekhyun
(Baekhyun Andrian Saptiansyah)- penjaga perpustakaan di SMP SWASTA di bandung.
- pustakawan yang merambat menjadi guru kesenian di sana.
- adek kelas chanyeol dulunya, chanyeol kelas 12 dia kelas 10.
- pernah suka sama chanyeol tapi di tahan..
Soalnya waktu itu chanyeol udah punya pacar.- pernah patah hati, karna di undang di acara pernikahannya chanyeol, akhirnya dia nggak datang.
- Baekhyun nggak tau, kalau anak 8E yang lebih suka curhat sama dia dari pada masuk kelas, yang terkenal karena badung dan cengeng bersamaan itu adalah anaknya chanyeol.
"Loh.. taeyong kenapa? Ada masalah lagi sama ayah? Sini cerita sama kak baekhyun.."
"Lain kali kamu jangan gitu.. ayah kamu nikah lagi bukan karena dia nggak sayang sama kamu.. malahan dia sayang. Pengen kamu bahagia dan punya keluarga baru"
"Iya kak baekhyun tau kalo bolos itu seru banget, tapi kamu jangan gitu.. kasia ayah kamu.. berapa kali dia masuk bk gara gara kamu?"
"Halo pak.. bapak ayahnya yongie? Yongie sakit..."
"Kak chanyeol.."
3. Lee Taeyong
(Taeyong andriandra Bagaskara)-Anaknya Chanyeol
- Nakal, Badung
- Bagi dia Ayah No 1
- gak mau ayahnya nilah lagi.. katanya belum siap punya bunda baru
- sering ngerecokinayahnya kalau baqa pacar ke rumah. Bahkan sampai esok hari, ayahnya putus sama pacarnya.
- 4 kali gagalin pernikahan ayahnya, dimulai dari bakar petasan, bom mainan, bawa kobra masuk kerumah, masukin sapi ke rumah, sama nangkep buaya di rawa-rawa.
- nakal gitu, dia kesepian. Di sekolah suka di buli sama teman-temannya. Tapi di rumah malah dia yang ngebully ayah + pacar ayahnya.
- belakangan, dia deket sama kakak manis penjaga perpustakaan, namanya kak Baekhyun
- baginya imo (anak sapi) sahabat sejatinya. Imo di jual ayah, auto minggat dari rumah.
"Ayah aku nggak mau ayah nikah lagi"
"Ayah.. ayah tau nggak? Tante seulgi itu gerombolan penculik! Dia kerja sama, sama kak Lami, Kak Jisoo, Tante Joy sama tante2 yang suka deketin ayah!"
"Ayah.. nggak sayang yongie lagi ya?"
"Kak baekhyun, aku mau tinggal sama kak baekhyun aja. Nggak mau sama ibu baru!"
"Ayah boleh nikah, asal sama kak baekhyun"
"Hikss... ayah di mana?"
4. Park Chaeyoung
( Rose Yunita Diandra)- Bundanya Taeyong
- Mwninggal karena lahiran Taeyong ke dunia
- nggak tau aja chanyeol, kalo istrinya ini ketu fujoshi waktu SMA
"Chan.. kalo aku beneran nggak ada. Kamu boleh kok nikah lagi, bahagiain anak kita..
Mingkin, umurku nggak akan sampai.. aku lihat kamu dari sana kok. Kalo anak kita nggak bahagia sama kamu, biar aku jemput dia. Kamu nggak lupa kan? Penyakitku nurun ke anak kita.."