00. 14 (EPILOG)

686 70 5
                                    

Sorot cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamar hyunjin membuat nya terbangun untuk pergi ke sekolah hari ini. Melihat cuaca pagi hari ini cerah membuat nya bersemangat, sambil bersenandung ia membawa handuk nya dan mulai bergegas untuk mandi.

"Pagi ma, pagi papa" Sapa hyunjin

"Pagi ganteng sini sarapan dulu" Jawab sang mama

"Pa, besok jadi ke jepang kan?" Tanya hyunjin memakan roti buatan sang mama

"Iyaa jadi kok" Jawab nya sambil tersenyum

"YEAYYYYY" Sorak hyunjin senang

"Buruan jin udah telat ini elah" Yeji melihat jam di tangan nya menunjukan pukul 07.15

Setelah menghabiskan sarapan buatan sang mama mereka pun berangkat menuju sekolah, suasana nya ramai murid yang berjalan di koridor dan yang berada di gerbang membicarakan topik yang sama. Entah lah hyunjin tidak tahu apa apa...

"Ji apa sih yang ilang sampe di gibahin satu sekolah gini" Hyunjin penasaran

"Ga tau gw juga"

Ketika masuk kelas hyunjin melihat felix dengan wajah cemas keluar kelas dan berlari ke kelas sebelah, karna penasaran ia pun berlari mengikuti felix dan masuk ke kelas yang... kenapa teman teman nya mengerumuni jaemin?

"Apa cuman gw yang ga tau apa apa? Ck" Gumam nya berjalan ke arah teman teman nya

"KENAPA WOY"

"Lu ga tau jin?" Tanya ryujin murung

Hyunjin menggeleng kan kepala nya, dia benar benar tidak tahu apa apa. Sekali lagi benar benar tidak tahu apa apaaaa. Tak lama yeji pun bergabung dan menyimak percakapan mereka di samping hyunjin.

"Temen kita ilang jin" Ucap haechan menepuk pundak hyunjin

"Temen? siapa woy kumplit kumplit aja dah" Hyunjin terkekeh

"Jeno jin" Sahut jaemin dengan tatapan kosong

"Dia yang ilang, jeno jin jeno" Ucap nya menatap hyunjin semu

Bola mata hyunjin membulat ia terkejut dengan perkataan jaemin, hyunjin melihat ke sekeliling teman teman nya dan benar... jeno tidak ada di sana bersama nya dan teman teman nya.

"Hah?!" Jawab nya masih tidak percaya

"K-kenapa bisa ilang?"

Tapi teman teman nya tidak ada yang menjawab, mereka pun tidak tau kenapa jeno bisa menghilang begitu saja tidak ada kabar...

Dengan tergesa gesa hyunjin merogoh saku untuk menggambil hp miliknya. Setelah berada di tangan nya ia pun membuka aplikasi WhatsApp dan tertera nama jeno di sana dengan cepat ia menekan nomor jeno dan menempelkan nya ke telinga.

Baejin menggelengkan kepala menepuk pundak hyunjin, "Kita semua udah nelpon jeno sampe nyari terakhir dia di mana tapi.. semua nya ga nemu jeno"

"Terakhir tuh jeno bilang ke jaemin dia mau ke toko buku" Sahut sunwoo

"Tapi pas kita cari ke situ trus nanya ke kasir nya, jeno ga masuk ke toko itu..."

"T-trus sekarang gimana? Jeno belum ketemu?" Tanya hyunjin frustasi




[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang