[04] i'm not psycho

496 87 13
                                    

"minjeong, apaan sih senyum-senyum gitu? jijik gue liatnya" kesal minju sembari menyeruput segelas coklat panas dikala hujan seperti ini.

"..lo ketemu cowok ganteng? baru dua hari sekolah aja udah cari cowok."

"gatau deh" minjeong beranjak ke lantai atas dan hendak masuk ke kamarnya. namun siapa sangka minju akan mengikutinya sampai ke kamar.

"eh, ngomong-ngomong lo tau zhong chenle?"

"..si orang china yang kaya banget terus sekolah di kota ini. katanya papanya itu yang punya may coorporation, gue pernah kerja jadi cleaning service disana cuman dua bulan."

"h-ha?" minjeong ingin tertawa karena pekerjaan minju, namun di lain segi juga penasaran dengan berita yang lagi hot sekarang.

"..lo kok tiba-tiba ngomongin dia?"

"liat coba di tv, barusan dia di interview"

kemudian minjeong menyalakan televisi kamarnya dan mengubah channel berita. ternyata benar, terpampang wajah zhong chenle yang di blur dan sedang menjawab pertanyaan interview.



"..menurut saya, ada seseorang yang iri sama keluarga kami, dan dia gak mau kalah dari keluarga kami. jadi dia dengan berani-beraninya melawan dengan cara percobaan pembunuhan. saya sebenarnya tau siapa orangnya, tapi saya biarin dulu aja.. karena saya masih bebasin orang itu sebelum saya selidiki dan pastikan lagi lebih dalam kalau dia memang benar-benar orang yang melakukan itu.."



"..enggak, maksud saya, saya kasih waktu dia kesempatan untuk berubah sebelum saya lapor ke polisi"


"..hahaha"


"gila" minjeong langsung mematikan televisi, dan merasa kesal entah kenapa. padahal dia tidak tahu apa-apa soal masalah itu.

"..gue enggak tau apa-apa, tapi bukannya seharusnya orang yang nembak kaki kayak begitu di tangkap? kok malah dibiarin lolos begitu aja dan dia malah bilang ngasih kesempatan? apaan sih?"

"makanya, aneh kan? dia siapa sih? sekolahnya katanya di seoreum highschool juga. cabang lo yang sekarang bukan?"

"iya, dia temen sekelas gue."

"jangan terlalu deket lah, aneh banget gue liat dia di tv kayak gitu. agak.. psikopat anjir"










after yesterday.






paginya sekolah kembali berjalan seperti biasa, namun bedanya adalah chenle sudah masuk. dan juga ini adalah hari ketiga semenjak minjeong menduduki sekolah barunya.


tidak baru-baru amat sih, masih cabang dari sekolah lamanya.

di lain segi, ia juga belum melihat kehadiran sungchan disana.

minjeong berpikir positif, mungkin sungchan memang belum datang. tidak memikirkan lebih panjang, gadis itu kemudian duduk di kursinya lalu memainkan benda gadgetnya sebentar.

tak lama, chenle yang diikuti oleh kedua temannya itu masuk ke dalam kelas dan menghampiri minjeong. menurutnya pagi secerah ini jadi terasa menjadi lebih cerah ketika ia melihat gadis tersebut.

after yesterday | sungchan winter ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang