Alicia Aurora Steward

50 1 0
                                    

Yap,nama gue Alicia Aurora Steward gue lahir di jakarta papa gue orang canada dan mama gue orang jakarta.Umur gue sekarang 16 tahun,gue kelas 1 sma gue sekolah di Jakarta International High School.Gue tinggal di salah satu perumahan
di jakarta.Papa gue pemilik perusahaan IT di jakarta.Gue punya kaka ganteng sih banyak perempuan yang suka sama dia tapi overprotective banget namanya Beryl Andhrian steward dia setahun di atas gue dia juga sekolah di tempat yang sama,sama gue."duh,sakit!"tuh kan jadi kejedot gara gara ngelamun."amara,tunggu dongg!!"amara adalah sahabat gue dari smp makanya gue deket banget sama dia sekarang dia sekelas sama gue lebih tepatnya lagi sih sebangku."iya iya makanya lo tuh cepetan dikit!nanti kita ketinggalan pesawat!"ujarnya dengan muka bete.gue hari ini mau pergi ke bali sama amara liburan semester ini.yap,cuman berdua doang sih tapi gapapa lah yaa kita udah kelas satu sma jadi boleh dongg."iya...sabar kek".ucapku.
◼️◻️
"Akhirnya...kita sampe juga yah di hotel"ujarku dengan muka lelah sambil rebahan di kasur.gue nginep di hard rock hotel kuta sama amara."al,gue mandi dulu ya,udah gakuat nih gerahh"ujarnya sambil kipas kipas dengan tangannya."oke"kata gue.tak terasa hp gue udah bergetar dari tadi."halo,kenapa ka?"tanyaku."kamu udah sampe disanakan dek?"ujar kak beryl.diakan overprotective makanyakan langsung telepon."iya kak tenang aja aku nyampe dengan selamat kok"ujarku."oke kalau kenapa napa langsung telepon kaka ya"ucapnya dengan penuh perhatian.
◼️◻️
"Al,bangun!"ucap mama sambil menyenggol nyenggol punggungku.yap,liburan telah selesai.aku langsung bangun dan melihat mama yang sembari tadi menyenggol nyenggol punggungku."maa lima menit lagi"ujarku sambil setengah sadar."kaa mau jam berapa lagi ini udah jam setengah tujuh.begitu mendengar perkataan mama aku langsung bangsun dan siap siap untuk sekolah."mamaa kok gabangunin aku dari tadi sih kan jadi telat dehh!"ujarku dengan muka bete."kak,kan mama udah bangunin dari tadi sayangg,tapi kaka ga bangun bangun"ucap mama."nih,makan roti dulu sayang"kata mama."mamakan aku udah telat,nanti aja makannya pas istirahat ya?"ujarku.
◼️◻️
"Pak satpam...bukain dong pagernyaa,pliss ganteng deh"ujarku dengan tampang memelas.tak lama terdengar suara motor.ternyata itu.....camaron!

Yeay,akhirnya selesai juga part satu 😘😘😘
Ditunggu ya vommentnya biar cerita gue bisa lebih baik maaf kalo part selanjutnya agak lama,nanti kalo ada waktu gue update lagi.see youuu😆😆🌹🌹

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my love blossomed againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang