sangat sakit -16

865 56 10
                                    

Uhuyyy Hai hai pas nih malam² aku up🌚
Jangan lupa vote yh😶❤️

Author POV
(Name) memposisikan dirinya di atas kuroo. "(Name) kau siap" (Name) mengangguk mencengkram kuat pundak sang kakak. "Kau boleh menggigit atau bahkan mencakar ku" kuroo menarik adikny lebih dekat agar dia bisa masuk dgn sempurna. "Desahkan namaku saat dia masuk kedalam mu" bisik kuroo di telinga (Name). (Name)hanya mengangguk "cepatlah..." (Name)sudah tidak tahan lagi. Kuroo mengarahkan kejantananny ke vagina(Name) dgn perlahan-lahan. "Aku masukkan" kuroo mulai mendorong pinggulny agar kejantananny masuk. "Tet..." (Name) mencengkram kuat punggung sang kakak. Karna tidak tahan lagi kuroo memasukkan milikny dgn sekali hentakan.

Jleb...

"TETSUU.........." teriakan itu bersamaan dengan sobekny selaput darah yg ada di rahim (Name). Darah segar mengalir di antara paha(Name). Dan kejantanan kuroo. Sakit... Itulah yg ia rasakan. Kuroo langsung memberikan kecupan kecupan manis di daerah wajah (Name)guna menghilangkan rasa sakitny. (Name) mencakar bahkan menggigit kuat tengkuk kuroo. Di rasa gigitan dan cengkramanny sedikit melemah kuroo membaringkan tubuh(Name) agar berada di bawahny "tet...tetsu..."
(Name) sudah benar² lemas di buatny.   "(Name) akan ku gerakkan" kuroo menggerakkan ny dgn sedikit pelan dan berhati-hati. "(Name) punyamu benar² sempit aku jadi susah bergerak sayang" kuroo tetap menggerakkan pinggulnya "hiks....tetsu pelan....sakit" (Name) sedikit meneteskan air mata ny karma tidak bisa menahan rasa sakit itu. "Tenanglah (Name) rasa sakit itu akan berubah menjadi rasa nikmat" kuroo masih menahan hasratny untuk bergerak cepat.

Setelah rasa sakit berubah menjadi nikmat (Name) mulai mendesah ke enakan saat kuroo menggerakkan pinggulnya dgn kecepatan sedang. "Ahhh tetsu.... ahhhh.... sshhh" (Name) mengalungkan tangannya keleher kuroo guna memberi isyarat lebih cepat. Kuroo mulai mempercepat gerakan pinggulnya. Tanpa melepas penyatuan mereka kuroo berpindah berbaring di belakang (Name) mengangkat satu kakiny dan tangan lain di gunakan untuk meremas gundukan (Name). Menggerakkan pinggulnya sebrutal mungkin. Tanpa di sadari meski kakiny tidak di pegangi pun (Name) mengangkat kakiny sendiri. Dia membuka kakiny lebar-lebar, mengalungkan satu tangan ke kepala kuroo. Dan satu tangan kuroo agar tidak menganggur dia memainkan klitoris (Name) dgn sangat brutal. (Name) tidak ada hentinya mendesah dgn menyebutkan nama kuroo di sela² ny.
"Tetsu coming, aku keluar lagi ahhh"
"Keluar kan saja (Name) aku akan terus menggerakkan ny"
"Tetsu... Tetsuu..... Ahhhh AHHHH " Tubuh (Name) bergetar dgn hebat merasakan pelepasan keduany. Kejantanan kuroo merasa sangat gancar untuk di gerakkan setelah pelepasan (Name). "Tetsuu faster..." Merasa kurang puas kuroo kembali ke posisi semula berada di atas (Name). Kaki (Name) melilit di pinggang kuroo seakan tidak ingin di lepaskan. Kuroo bergerak begitu brutal sampai payudara (Name) naik turun  mengikuti gerakan kuroo. (Name) trs mendesah dgn menyebutkan nama kakakny. Kuroo tidak ingin membiarkan payudara (Name) terbebas dia meremas ny dgn kuat sampai membuat (Name) semakin menjadi saat mendesah. "Ahhhh tetsu ahhh hahhh hmmpppppp nhhhmm" kuroo sedikit menunduk mencium bibir mungil adikny dan (Name) mengalungkan tangannya keleher kuroo.
"(Name) i'm coming..."
"Di dalam tetsu..... Ahhh"
"Kau yakin ...."
(Name) hanya mengangguk. Kuroo semakin mempercepat gerakanny dan......

Crot...crot.....crot....crot...

4x tembakan di dalam rahim (Name)
Bersamaan dgn erangan yg ia buat.
Hangat di rasakan dalam rahim (Name).

"Ahhhhh tetsu kau hmm keluar sangat banyak" (Name)lemas melepaskan kuroo dan langsung tertidur. Kuroo pun juga langsung ambruk tpi tidak ada niatan melepaskan penyatu mereka. Kuroo menarik selimut menyelimuti tubuhnya dan tubuh (Name). Dan mereka tertidur.

TBC





Dah lah segitu dulu kali yh maap telat² up 🙂✌🏻
Yuk yuk yuk vote🙂

Seorang Adik Tiri? //HiatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang