Part 1

6 3 0
                                    

Happy Reading 🌟

•••

Tok
Tok
Tok

"Tuan Kevin, Tuan Kevin !" Panggil seorang maid dari balik pintu, sambil terus mengetuk-ngetuk pintu tuan mudanya itu.

"Ck, berisik." Tegur pemuda itu dengan lantang.

"Maaf, Tuan. Saya disuruh nyonya untuk membangunkan Tuan Kevin." Jawab maid itu, dari balik pintu yang tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan dibuka.

"Yaudah, sana." Usir pemuda itu. Lalu, ia bergegas mandi dan turun untuk sarapan.

Setibanya, dibawah pemuda itu melihat belum ada siapa pun di meja makan. Lalu, dia pergi dari ruang makan menuju ke ruang nonton tv.
Saat pemuda itu melewati ruang keluarga, tiba-tiba saja ada yang menabraknya.

Bruk

"Lho, Kevin." Tegur seorang wanita paruh baya yang tampak awet muda.

"Eh, Mommy ku sayang. Darimana sih ?" Ucap Kevin, lalu memeluk lengan wanita yang dipanggilnya mommy itu.

"Ck, gak usah basa-basi deh. Mau apa kamu ?" Tanya Mommy Kevin, dengan raut wajah malas.

"Ish, Mommy tau aja deh. Ini Kevin kan laper tapi dimeja makan gak ada makanan. Jadi mommy, tolong buatin pindang ikan, ya mommy. Plisss." Jawab Kevin, dengan nada merayu.

"Hmm. Tapi, nanti kamu harus temenin mommy kerumah temen mommy, ya." Pinta sang Mommy.

"Setuju. Mommy minta ditemenin ke ujung dunia pun, Kevin mau kok. Hehehe." Sahut Kevin, dengan wajah sumringahnya.

Ya, begitulah sosok Kevin Julian Draxler. Putra tunggal dari pasangan terkenal Frans Juan Draxler dan Emilia Flora Halbert. Walaupun, mereka bergelimang harta mereka tidak pernah sombong dengan kekayaan. Kecuali, ada yang menginjak-injak harga diri mereka dan merusak nama baik mereka siap-siap saja dijadikan santapan Jack, singa Afrika peliharaan Juan.

~~~

Sedangkan dilain tempat, lebih tepatnya di sebuah mansion yang tidak kalah besar dari rumah keluarga Draxler. Terdapat keluarga yang sangat-sangat harmonis. Sang suami yang merupakan pebisnis handal. Perusahaan yang ia pimpin memiliki cabang dimana-mana. Sedangkan, sang istri merupakan designer terkenal di penjuru dunia. Rancangan dan juga karyanya banyak dipakai artis mancanegara. Maka jangan, heran jika mereka hidup bergelimang harta.

Edwin Fraser Dalbert dan juga Viola Alinca Zavier, merupakan pasangan yang terkenal akan keromantisan nya. Hidup mereka semakin sempurna ketika putri cantik mereka lahir ke dunia tepatnya 16 tahun yang lalu. Dan dengan bangganya, Edwin mengumumkan nama cantik dari anak tercintanya itu. Namanya adalah

Aster Kylie Dalbert.

Nama yang indah untuk seorang gadis cantik. Ya, Aster nama panggilan gadis itu. Wajah rupawan yang diturunkan dari kedua orangtuanya. Menciptakan wajah yang sangat cantik dan manis. Membuat setiap mata memandang tidak mau lepas, sebab daya tariknya yang begitu kuat. Dan jangan lupakan satu hal, selain cantik dan memiliki daya tarik yang kuat, Aster juga memiliki otak yang begitu jenius.

Begitulah Aster, putri kesayangan keluarga Dalbert. Kesayangan keluarga, princess keluarga.

Kembali ke dunia nyata, saat ini suasana dirumah keluarga Dalbert sangatlah ricuh. Sebab, para penghuni rumah sedang bersiap-siap menyambut tamu spesial yang akan datang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang